Sukses

Polisi Cantik Curi Perhatian Pengunjung SEA Games

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Keberadaan polisi wanita cantik di SEA Games mencuri perhatian khalayak di Kuala Lumpur, Malaysia. Banyak orang bertanya-tanya apakah benar dirinya seorang petugas keamanan.

Seperti dikutip dari Asia One, Selasa (22/8/2017), sosoknya menjadi sorotan setelah foto diri sang petugas beredar di media sosial.

Publikasi media Malaysia, Berita Harian Online, yang pertama kali mengunggah fotonya bersama beberapa orang lain pada Sabtu, 19 Agustus. Sejak itu, lebih dari 1.000 orang menyukai unggahan potret tersebut dan hampir 2.000 kali di-retweet.

Netizen dengan cepat memperhatikan penampilannya dan memuji penampilannya dalam kolom komentar. Banyak yang bercanda tentang pekerjaan sebenarnya si petugas dan menyarankan agar si polwan cantik itu menjadi model.

"Tangkap aku, juga hatiku," tulis seorang pengguna Twitter dalam bahasa Melayu.

Lainnya menambahkan, "Dia terlihat imut meski memegang senapan".

Sementara netizen lain berupaya mencari tahu identitas si polisi cantik.

"Ya ampun, orang-orang akan tertarik melihatnya ke mana pun dia pergi di acara SEA Games," ujar seorang pengguna Twitter lain.

Sementara itu, netizen lain meminta agar foto si polisi cantik terus di-retweet sampai identitasnya diketahui.

Sejauh ini identitas si wanita tersebut belum terungkap. Kendati demikian, yang pasti ia berperan dalam memastikan keamanan selama SEA Games berlangsung.

Saksikan juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Warga Padati Papan Count Down Asian Games di Car Free Day Jakarta
Artikel Selanjutnya
Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda Jadi Ajang Berebut Selfie