Sukses

Top 3: Waspada, Kolong Ranjang Jadi Persembunyian Ular Piton

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana rasanya jika di kolong ranjang tempat tidur dijadikan persembunyian ular piton? Tentu mengagetkan. Apalagi hewan melata itu memiliki panjang hingga tiga meter. 

Kisah temuan ular piton di tempat tidur remaja Thailand tersebut rupanya banyak diburu oleh pembaca Liputan6.com kanal Global pada Selasa (22/8/2017) pagi. Apalagi hewan melata itu diketahui telah menewaskan kucing milik keluarga remaja tersebut.

Selain kisah tentang persembunyian ular, laporan tentang jenis-jenis pakaian pengantin terpopuler sepanjang masa juga berhasil menyedot perhatian pembaca. Ada sejumlah rancangan yang tak lekang dimakan waktu.

Para pembaca juga penasaran dengan upaya seorang wanita Inggris yang berupaya keras agar menjadi mirip dengan boneka seks, bahkan dengan menggelontorkan biaya yang tidak sedikit.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Ngeri, Ular Piton 3 Meter Ini Bersembunyi di Kolong Ranjang

Ilustrasi Foto Ular Piton (iStockphoto)

Seekor ular piton cukup besar ditemukan bersembunyi di bawah ranjang remaja di Thailand. Seorang ibu di Kota Chaochoengsao yang pertama kali melihatnya.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Senin 21 Agustus 2017, ular tersebut diduga merayap masuk melalui jendela kamar dan berdiam di bawah tempat tidur remaja bernama Nong. Reptil tersebut kemudian membunuh binatang peliharaan keluarga tersebut, yaitu seekor anak kucing.

Ibu remaja tersebut, Thanapoom Lekyen, begitu terkejut menemukan kucing peliharannya tergolek di luar ambang jendela dengan serangkaian luka gigitan pada Minggu, 20 Agustus lalu.

Selanjutnya...


2. Ini Salah Satu Gaun Pengantin Terpopuler Sepanjang Masa

Grace Kelly (Wikipedia/Fair Use)

Gaun yang dikenakan Putri Diana di hari pernikahannya menjadi salah satu baju pernikahan paling ikonik di dunia.

Kala Diana melangkah di altar Katedral St Paul, ekor gaun sepanjang 7,62 meter menyedot perhatian dunia kala itu. Gaun sutra taffeta dengan renda antik berwarna putih gading yang mewah itu dihiasi dengan bordir tangan, manik-manik, dan 10.000 mutiara.

Selain gaun Putri Diana, baju pengantin lain yang dianggap populer oleh pengamat fesyen adalah gaun yang dikenakan oleh Grace Kelly -- aktris kenamaan Hollywood di era 50-an -- saat menikah dengan Pangeran Monako, Rainier III.

Selanjutnya...


3. Cindy Habiskan Rp 169 Juta demi Jadi Boneka Seks Hidup

Cindy, wanita yang terobsesi jadi boneka seks. (Sunday Mirror)

Cindy Moore seorang ibu beranak dua dari Salford di Greater Manchester, Inggris telah menghabiskan 10 ribu pound sterling atau sekitar Rp 169 juta, demi mengubah dirinya menjadi boneka seks di kehidupan nyata.

Dana sebesar itu ia habiskan untuk serangkaian operasi dalam setahun.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Senin 21 Agustus 2017, Cindy melakukan operasi payudara yang mengubahnya dari ukuran A ke Double-F, menyambung rambut dan menyuntik bibir hingga tiga kali dalam sebulan agar impiannya menjadi seperti boneka seks hidup terwujud.

Selanjutnya...