Sukses

Aneh, Wanita Tewas Tersambar Petir Saat Makan di Restoran

Liputan6.com, Trabzon - Aneh tapi nyata, seorang wanita Arab Saudi meninggal dunia setelah tersambar petir saat bersantap di sebuah restoran. Insiden itu terjadi di Trabzon, Taman Sultan Murat, yang berada di utara Turki.

Seperti dikutip dari Al Arabiya, Senin (21/8/2017), sambaran petir tersebut juga melukai tiga anggota keluarga lainnya.

Menurut Abdulaziz al-Suwaid, suami korban tewas itu, ia tengah bersama keluarga, termasuk sang paman, di restoran di Sultan Murat pada Kamis, 10 Agustus lalu. Kawasan turis itu memiliki sejumlah rumah makan yang lokasinya berada di tempat tinggi. 

Saat mereka tengah makan, petir menyambar lokasi tersebut dan merenggut nyawa sang istri. Kedua putrinya juga tersambar, tapi tak berakibat fatal. Sementara sang paman menderita luka bakar.

Suwaid mengatakan, istrinya dinyatakan meninggal di rumah sakit karena paramedis terlambat datang. Ia juga mengaku terkendala bahasa saat berkomunikasi dengan paramedis.

Jarak ke rumah sakit yang cukup jauh juga memperlambat proses pertolongan untuk sang istri.

Menurut surat kabar Saudi Okaz, Suwaid mengatakan bahwa anak perempuannya yang terluka dipindahkan ke ke Al-Qassim di Arab Saudi pada Sabtu, 19 Agustus malam. Sementara jenazah sang istri tiba pada Minggu didampingi sang putra.

Saksikan juga video berikut ini: