Sukses

Foto Raja Salman Dipajang di Rusia, Ada Apa?

Billboard besar yang memajang foto Raja Salman Saudi terlihat dipasang di Moskow, Rusia.

Liputan6.com, Moskow - Billboard atau papan iklan besar dengan foto Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dipasang di Moskow. Hal itu dilakukan konon untuk menyambut kunjungannya ke Rusia.

Seperti dikutip dari Al Arabiya, Senin (21/8/2017), Kremlin tengah bersiap dengan kunjungan Raja Salman meski belum dipastikan kapan kedatangan sang pemimpin Saudi ke Negeri Beruang Merah itu.

Kunjungan Raja Salman ke Rusia merupakan tanggapan atas undangan Presiden Vladimir Putin, yang disampaikan melalui sambungan telepon perdana kedua pemimpin. 

Majalah Rusia The View bahkan menerbitkan sebuah laporan khusus tentang Arab Saudi yang membahas aspek politik, ekonomi dan budaya. Demikian laporan situs Russia Today.

Majalah yang telah beredar hampir dua tahun ini, membahas sifat hubungan politik kedua negara dan menjelaskan kunjungan Putra Mahkota Mohammed bin Salman ke Rusia serta pertemuannya dengan Presiden Vladimir Putin baru-baru ini.

Selain itu juga dibahas kesepakatan perdagangan dan kerjasama ekonomi bilateral yang bertujuan mengembalikan stabilitas pasar minyak.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.