Sukses

Kepolisian Finlandia Tangkap Terduga Pelaku Penusukan Massal

Liputan6.com, Helsinki - Kepolisian Finlandia melakukan penyergapan di sebuah apartemen bagian timur Turku. Penyergapan dilakukan usai teror menerjang kota tersebut.

Media lokal Finlandia, Ilta-Sanomat menuliskan, penyergapan dilangsungkan pada tengah malam. Polisi meyakini tempat tersebut merupakan persembunyian pelaku penikaman karena mobil pelaku Fiat Ducarto ada di tempat tersebut.

Apartemen yang disergap letaknya dekat dengan daerah pemukiman Turku Varissuo.

Ada beberapa orang yang ditangkap. Saat ini, kepolisian Filandia tengah melakukan investigasi mendalam terhadap para pelaku.

"Kami menginvestigasi peran mereka. Apakah mereka terlibat dengan kejadian atau hanya terkait dengan pelaku kejadian," ucap Inspektur Kepolisian Finlandia, Markus Laine seperti dikutip dari AAP, Sabtu (19/8/2017).

Insiden berdarah di Finlandia terjadi di area Puutori-Market Square di Kota Turku. Pelaku secara membabi buta menusukkan senjata tajam yang ada di tangannya.

Setidaknya dua orang tewas dan enam lainnya luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Polisi melumpuhkan seorang pelaku dengan timah panas, tepat di kakinya. Ia kemudian dijebloskan ke tahanan.

Sebelum melakukan penyergapan di sebuah apartemen di bagian timur kota, aparat memperingatkan mungkin masih ada pelaku lain yang masih berkeliaran.

Simak video berikut

Artikel Selanjutnya
Penyiram Bensin dan Pembakar Tukang Amplifier di Bekasi Dibekuk
Artikel Selanjutnya
Sosok Penyiram Bensin ke Joya Viral di Medsos, Ini Respons Polisi