Sukses

Top 3: Rahasia Penampilan Prima Para Pramugari

Pramugari tak hanya diwajibkan melayani penumpang pesawat dengan baik, tapi juga dituntut berpenampilan sempurna. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta - Penasaran dengan caranya pramugari tetap tampil prima dalam penerbangan panjang? Ulasan rahasia penampilan segar para pramugari menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Sabtu (19/8/2017) pagi.

Para pembaca kemudian menyimak tentang 5 hal yang seringkali dirahasiakan para suami dari istri mereka. Ada beberapa yang sudah sering kita dengar, tapi ada juga yang belum pernah diduga.

Kisah seputar Putri Diana terus berada dalam benak pembaca. Kali ini diceritakan tentang seorang anak di India yang disebut-sebut sang Putri sebagai 'anak perempuan' baginya.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Ini Rahasia Pramugari Tampil Cantik dan Memikat dalam Penerbangan

Ilustrasi Pramugari (AFP)

Saat bertugas, para pramugari harus bersikap profesional. Mereka tak hanya diwajibkan melayani penumpang pesawat dengan baik, tapi juga dituntut berpenampilan sempurna.

Berbagai persiapan yang dilakukan pramugari untuk tampil "sempurna" tidak diketahui penumpang. Tidak jarang, banyak yang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa terus tersenyum dan terlihat cantik?

Dikutip dari laman News.com.au, Kamis 17 Agustus 2017, para pramugari dari maskapai penerbangan Qantas Airlines punya cara tersendiri agar dapat terlihat cantik.

Teknik make-up adalah kunci utama yang harus dikuasai saat terpilih menjadi awak kabin.

Selanjutnya...


2. 5 Hal yang Dirahasiakan Suami dari Istri

Tidak Bahagia dengan Pasangan? Ini Sebabnya


Salah satu hal tersulit tentang dunia ini adalah bahwa kita, sebagai manusia, harus sanggup bersama dan saling mengerti padahal tidak pernah tahu seluruhnya apa yang ada dalam benak orang lain.

Kita tidak bisa menebak-nebak sehingga harus mengandalkan empati sambil berharap agar pengertian kita tentang manusia dan dunia sekeliling kita cukup membawa kita menjalani hidup sehari-hari.

Lebih sulit lagi jika semua itu diterapkan pada hubungan romantis, karena emosi yang terlibat dalam situasinya.

Selanjutnya...


3. Kisah Bocah India yang Dianggap 'Anak Perempuan' Putri Diana

Jika berbicara tentang tren fashion yang selalu berputar, gaya busana Putri Diana pada tahun 90-an, kini kembali menjadi tren. (Foto: Instagram/@princess.diana.forever)

Seorang gadis kecil mengenakan kostum tradisional India. Wajahnya di cat warna-warni, sementara aksesoris menghiasi tangan dan kepalanya.

Tanpa alas kaki, bocah mungil itu anteng duduk di pangkuan seorang wanita cantik, yang lain dan tak bukan adalah Putri Diana.

"Ia adalah anak perempuanku," ujar Diana.

Dikutip dari laman Daily Mail, Kamis 17 Agustus 2017, kemunculan Avanti Reddy langsung memikat hari sang putri yang kala itu tengah mengunjungi SMA Negeri Lalapet, India, pada tahun 1992.

Nama bocah yang kala itu berusia empat tahun seketika melejit usai dipeluk dan mendampingi Princess of Wales.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini