Sukses

Pesta Pernikahan Elite Rusia Ini yang Termewah Sepanjang 2017?

Liputan6.com, Moskow - Seorang elite Rusia, Aleksey Shapovalov, mengikat janji suci dengan Ksenia Tsaritsin, seorang model yang telah memberinya dua anak. Pernikahan mewah itu digelar di Barvikha Luxury Village, Moskow.

Dalam pernikahan tersebut, Ksenia memakai gaun pengantin putih yang dihiasi detail renda dan kristal dengan potongan bentuk hati di dadanya.

Namun di tengah acara, ia mengganti pakaiannya dengan gaun berpotongan lebih sederhana, berdetail renda, serta dilengkapi penutup kepala yang panjangnya menyapu lantai dansa.

Gaun kedua yang dikenakan Ksenia Tsaritsin dalam pernikahannya. (Instagram @pablo_ifbb)

Sementara itu Shapovalov terlihat gagah saat mengenakan setelan jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu. Ia pun tampak bangga ketika memperkenalkan istrinya.

Kue pernikahan mereka juga disajikan dengan tak biasa. Kue delapan tingkat berhiaskan kristal itu, digantung ke langit-langit dengan tali transparan sehingga terlihat seperti melayang.

Tempat pernikahan mereka pun dipenuhi dengan bunga-bunga cantik berwarna putih. Sejumlah lampu hias nan berkilauan juga turut menambah kemewahan dekorasi.

Sejumlah lampu hias dan bunga-bunga canti berwarna putih menambah kemewahan dekorasi pernikahan Shapovalov dan Ksenia. (Instagram @barvikhaconcerthall)

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (17/8/2017), para tamu undangan dihibur oleh runner-up kontes menyanyi Eurovision, Polina Gagarina, dan band beraliran rock Leningrad. Pentolan band tersebut, Sergey Shnurov, akhir-akhir ini dijuluki sebagai bintang rock paling populer dan kontroversial.

Dalam akun instagramnya, Ksenia mengungkapkan kebahagiannya. "Benar-benar luar biasa.Terima kasih kepada teman-teman kami yang telah hadir dalam hari menakjubkan ini. Terima kasih kepada keluargamu yang besar dan penuh kasih," tulis Ksenia dalam akun Instagramnya.

Pada awal tahun ini, Ksenia memamerkan cincin pertunangannya yang berhiaskan berlian 70 karat. Perhiasanya tersebut nilainya ditaksir mencapai sembilan juta Euro atau sekitar Rp 141,6 miliar.

Cincin pertunangan Ksenia dan Shapovalov yang berhiaskan berlian 70 karat. (Instagram @ksenia_tsaritsina)

Aktris legendaris Hollywood yang dikenal akan berliannya, Elizabeth Taylor, memiliki cincin berlian 30 karat. Namun menurut Cosmopolitan Russia, Shapovalov berpikir bahwa cincin tersebut tak cukup besar untuk diberikan kepada pasangannya.

"Suami saya tak pernah pelit memberikanku hadiah. Sekarang ia memutuskan bahwa cincin 30 karat tak cukup besar untukku," ujar Ksenia.

Selama ini pasangan yang menggelar pernikahan mewah itu tinggal di dua negara, yakni Rusia dan Uni Emirat Arab. Di negara yang beribu kota Dubai itu, Ksenia sering mengunggah kehidupan mewahnya, seperti berlayar di kapal pesiar dan mengendarai mobil Bentley nan mewah.

 

Simak video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bois de Vincennes, Taman Kota bagi Anda yang Ingin Telanjang
Artikel Selanjutnya
Tempat Ini Buat Momen Sakral Tak Kalah dari Pernikahan Raisa