Sukses

Top 3: Ada Ular Sembunyi di Dalam Kamar, Bisakah Anda Temukan?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang mengkhawatirkan para orangtua di Australia adalah keberadaan ular di rumah. Namun, bagaimanakah jika hewan melata itu ternyata ada di dalam kamari? Pada Selasa (15/8/2017) pagi, pada pembaca Liputan6.com kanal Global tersedot perhatiannya untuk menemukan ular dalam kamar bayi.

Masih dari negara tetangga, kabar pemisahan gelas siswa berdasarkan agama di Malaysia juga menjadi perhatian pembaca.

Geliat Korea Utara juga masih terus dipantau dunia. Para pembaca juga penasaran dengan dugaan peluncuran rudal dari kapal selam di negeri yang mengisolasi dirinya sendiri tersebut.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

 

1. Dapatkah Anda Menemukan Ular yang Bersembunyi di Kamar Ini?

Dapatkah Anda menemukan keberadaan ular di kamar bayi ini? (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers)

Australia merupakan salah satu negara yang terkenal akan hewan liarnya, tak terkecuali ular. Seorang ayah asal Negeri Kanguru itu pun baru-baru ini mengalami kejadian menegangkan dengan reptil itu secara langsung.

Kejadian tersebut ia alami saat sedang membersihkan rumah. Kala itu ia melihat seekor ular di kamar bayi dan dengan segera menghubungi penangkap ular profesional.

Dikutip dari News.com.au, Senin (14/8/2017), kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers kemudian membagikan foto keberadaan reptil tersebut ke Facebook.

Selanjutnya...

 

2. Sekolah di Malaysia Pisahkan Gelas untuk Muslim dan Nonmuslim

Foto pemisahan gelas di sebuah sekolah Malaysia yang bikin heboh. (Facebook)

Sekolah dasar di Malaysia memicu kontroversi karena memisahkan gelas minum untuk siswa Muslim dan nonmuslim.

Langkah tersebut digambarkan sebagai praktik apartheid-like atau seperti kebijakan apartheid, sistem pemisahan ras yang diterapkan oleh pemerintah kulit putih di Afrika Selatan sekitar awal Abad ke-20 hingga tahun 1990.

Menurut Free Malaysia Today (FMT), yang dikutip Senin (14/8/2017), sekolah di Taman Puteri, Hulu Langat, Malaysia itu bikin geger setelah foto pemisahan gelas itu beredar di media sosial.

Selanjutnya...
 

3. Foto Ini Jadi Bukti Korut Akan Luncurkan Rudal dari Kapal Selam?

Pencitraan satelit yang menunjukkan galangan kapal selam Korea Utara (38 North/US - Korea Institute John Hopkins University)

Firma analis asal Amerika Serikat merilis sejumlah foto pencitraan satelit teranyar yang menunjukkan sebuah pabrik konstruksi dan galangan kapal selam milik Korea Utara.

Hasil telaah pada gambar itu mengindikasikan bahwa negara yang pimpinan Kim Jong-un itu, tampak tengah mempersiapkan kapal selam sebagai alternatif peluncur rudal balistiknya. Demikian seperti yang dilansir News.com.au, Senin (14/8/2017).

Menurut kajian North 38 --firma analis dari John Hopkins University AS-- citra satelit menunjukkan aktivitas Korut yang tengah mempersiapkan dan mungkin mempersenjatai sejumlah kapal selamnya dengan rudal balistik.

Selanjutnya...

 

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis
Artikel Selanjutnya
Siapa Sangka, Furnitur Nan Cantik Ini Berasal dari Rongsokan