Sukses

Top 3: Cerita Nyata tentang Hubungan Seks yang Berujung Maut

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sibuk bercinta, sepasang manusia sering tidak menyadari keadaan sekitarnya, bahkan jika sebuah bencana mengintai mereka. Tiga kisah bencana percintaan menjadi pusat perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (14/8/2017) pagi.

Selain berita tentang kesibukan bercinta, kisah sungai di yang airnya berubah warna menjadi seperti darah juga menyedot perhatian pembaca. Pasalnya, sungai itu berada dalam negeri sendiri. Ada apa gerangan?

Selain air sungai yang berubah warna, tampilan sosok makhluk tidak dikenal di sungai Queensland, Australia, juga mengundang rasa penasaran penasaran.

Berikut ini adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Ini 3 Bukti Nyata Hubungan Seks Bisa Mematikan

Tinggi badan yang jauh berbeda antar pasangan bukan berarti kehidupan seks mereka jadi kurang panas.

Ketika sedang melakukan hubungan seks, pasangan biasanya melupakan keadaan sekitar mereka.

Secara ilmiah, saat bercinta, tubuh mengalirkan darah ke otak dan bagian-bagian lain pada tubuh yang dipakai dalam kegiatan tersebut. Telinga, misalnya, malah menjadi kurang peka.

Selain itu, gerakan-gerakan kegiatan seksual juga memerlukan tenaga dan manuver yang menuntut stamina. Ketika sedang bersemangat, manusia bisa tidak sadar sedang bergerak-gerak secara dahsyat.

Selanjutnya...


2. Misteri Sungai Berwarna Merah Seperti Darah di Indonesia

Pada 7 Agustus 2017, sungai Boh Bolon mendadak berwarna merah darah. Walaupun belum terbukti, sebagian warga mencurigai limbah industri sebagai biang permasalahan. (Sumber Facebook/Rodrigo Contreras Lopez))

Sebuah sungai di Sumatera Utara menjadi perhatian karena airnya berubah warna menjadi merah darah. Biasanya, air sungai Bah Bolon cukup jernih.

Selain berubah warna, sungai yang biasanya menjadi sumber irigasi dan air minum itu pun dipenuhi bangkai ikan yang mati lemas.

Kelokan-kelokan sungai yang oleh penduduk setempat dikenal juga sebagai "Tempat Pemandian Raja" itu menembus Kota Pematangsiantar, lalu mengalir melintasi desa di pinggirannya. Penduduk desa membangun rumah-rumah mereka tepat di tepian.

Selanjutnya...


3. Makhluk Misterius Menyembul dari Balik Lumpur, Alien?

Pegawai perusahaan wisata tersebut mengaku sudah memecahkan misteri makhluk yang dimaksud. (Sumber Solar Whisper Daintree River Crocodile and Wildlife Tour)

Penampakan makhluk misterius di Queensland, Australia ketika menyembulkan kepalanya dari sungai berlumpur terekam kamera. Adalah David White yang merekamnya saat mengarungi aliran air di lokasi tersebut.

Ketika berada di kapal wisata, White mengaku melihat sesuatu seperti makhluk misterius. Lalu ia memutuskan untuk merekamnya.

Dalam videonya, terlihat kepala suatu makhluk menyembul ke atas permukaan sungai. Ia sepertinya memiliki mata.

Kepala makhluk itu tetap berada di atas permukaan air selama beberapa detik sebelum menyelam kembali.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks
Artikel Selanjutnya
Tak Mengerikan, 6 Film Thriller Ini Justru Dibumbui Adegan Seks