Sukses

Senggol Wanita Hingga Nyaris Terlindas Bus, Pelari Dibekuk Polisi

Liputan6.com, London - Warga di kawasan Chelsea, London, dibuat heboh dengan ulah seorang pria yang diduga mendorong seorang wanita ke arah bus melintas pada 5 Mei 2017 lalu. Hal itu membuat korban nyaris tertabrak kendaraan tersebut.

Rekaman di media sosial menunjukkan bahwa lelaki yang sedang lari pagi itu berlari dengan jarak cukup dekat dengan si perempuan. Lalu, terlihat si wanita terjatuh di depan bus.

Namun, dalam video tersebut tak terlihat bahwa si pelari sengaja mendorong wanita itu.

Pada Kamis, 10 Agustus 2017 waktu setempat, dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (12/8/2017), pihak berwenang menangkap pria berusia 50 tahun yang diduga pelaku. Ia dituduh telah membahayakan keselamatan orang lain.

Menurut Metropolitan Police, tersangka dibawa ke pos polisi di bagian selatan London untuk diinvestigasi lebih lanjut. Namun, pria itu sudah dilepas hingga pemanggilan berikutnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak berwenang, insiden pria saat jogging dan mendorong wanita itu terjadi pada jam sibuk sekitar pukul 07.40 pagi di sebuah lintasan lari di atas Jembatan Putney, barat daya ibu kota Inggris.

Akibat senggolan keras tersebut, korban yang berusia 33 tahun terjerembap ke jalan di lintasan bus kota. Dalam rekaman CCTV terlihat ia nyaris terlindas bus yang mendekat perlahan, tetapi beruntung karena pengemudi kendaraan umum itu berhasil menghindar.

Bus itu kemudian berhenti dan para penumpang mencoba menolong korban. Wanita itu hanya menderita cedera ringan.

Menurut petugas, pria itu kembali melintasi jembatan sekitar 15 menit kemudian dan korban mencoba berbicara kepadanya. Tapi tersangka mengaku tidak kenal.

Sementara itu, seorang sumber dari perusahaan bus Go Ahead London mengatakan wanita itu beruntung tak tertabrak karena bus tengah berjalan perlahan.

Saksikan detik-detik mendebarkan itu dalam tayangan berikut, bagaimana menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
Warga Cengkareng Bantu Polisi Kejar Anggota Geng Motor
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ayam Hampir Terlindas, Pria Bacok Tetangga