Sukses

Sebelum Bunuh Diri, Chester Bennington Tampil di Acara Ini

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta musik rock di seluruh dunia dikejutkan dengan kabar kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Ia ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdes Estates, Kamis, 20 Juli 2017.

Kepergian vokalis berusia 41 tahun yang belum genap sebulan itu ternyata masih menjadi bahan perbincangan netizen. Baru-baru ini mengemuka laporan bahwa beberapa hari sebelum ditemukan tewas bunuh diri, Bennington sempat merampungkan pengambilan gambar untuk acara Carpool Karaoke -- sebuah acara tv show populer -- yang dipandu James Corden.

Dikutip dari laman Asia One, Sabtu (12/8/2017), kabarnya pada 4 Juli ia bersama Linkin Park menjadi salah satu dari segelintir seniman yang diundang untuk tampil dalam acara tv show tersebut.

Sejauh ini pihak Carpool Karaoke sudah siap menayangkan rekaman edisi Chester Bennington sebagai pengisi acara. Rencananya akan diputar pada Oktober mendatang.

Kendati demikian, sejauh ini keluarga Bennington belum memberikan izin kepada tim produksi acara untuk pemutaran episode tersebut.

"Kami akan mendekati keluarga Bennington dengan cara apa pun agar para penggemarnya bisa menyaksikan episode tersebut," ujar Corden.

"Meski begitu, kami harus berhati-hati dalam mengambil tindakan dan mematuhi keinginan apa pun yang pihak keluarga inginkan. Kami bersungguh-sungguh untuk menampilkan acara ini, bukannya membuka 'luka' keluarga Bennington," tambah Corden.

Komentar Corden tentang topik ini kemudian menarik reaksi langsung dari istri Bennington, Talida. Wanita itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas usaha mereka.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut seputar penayangan syuting terakhir yang dilakukan oleh Chester Bennington sebelum meninggal dunia.

Acara seperti talk show yang dipandu oleh James Corden ini kerap menampilkan "bintang" besar berbincang-bincang sambil menyetir mobil. Meski tak lazim, acara itu menjadi viral dan tren di kalangan anak muda.

Carpool Karaoke menjadi viral karena konsepnya yang unik dan menampilkan sederet artis papan atas, seperti Will Smith, Adele, Justin Bieber, dan lainnya. Acara itu tayang setiap Selasa dan mendapat respons positif dari penonton.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tampil di WTF, Tablo Bangga Pernah Tinggal di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Janda Chester Bennington Rasakan Arwah Suami dan Chris Cornell