Sukses

Top 3: Menguak Fakta Tabrakan Nibiru dan Gerhana Matahari 2017

Liputan6.com, Jakarta - Hal-hal seputar dugaan kiamat akibat tabrakan Planet X dengan planet Bumi ternyata masih menjadi perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global pada Jumat (11/8/2017) pagi.

Selain penasaran dengan Planet X, para pembaca juga ingin tahu tentang bagian dalam Kakbah. Video tentang bangunan itu juga menjadi pusat perhatian pembaca.

Berita terkait dampak buruk heroin juga menjadi yang paling dibaca. Miris, karena orang-orang dewasa nyaris mencelakakan balita yang menjadi tanggungjawab mereka.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Nibiru Akan Tabrak Bumi Usai Gerhana Matahari 2017? Ini Faktanya

situs bernama Before Its News memprediksi bahwa bumi akan ditabrak oleh planet yang menyebabkan kiamat, yakni pada Desember 2015

Para pencinta teori konspirasi seluruh dunia mengaitkan fenomena alam gerhana matahari total dengan sejumlah ramalan, dari kehancuran kekuasaan Donald Trump hingga kiamat yang konon dipicu sebuah 'planet liar'.

Sejumlah orang berpendapat bahwa sebuah planet akan menabrak Bumi pada September nanti dan gerhana matahari yang segera menjelang menjadi mulainya kiamat.

Davide Meade, penulis "Planet X – The 2017 Arrival" berpendapat bahwa planet Nibiru -- yang dikenal juga sebagai Planet X --akan menabrak Bumi pada 23 September 2017.

Para ilmuwan membantah keberadaan planet tersebut, tapi Meade merasa yakin karena mengaku telah menemukan ayat Kitab Suci untuk mendukung pandangannya.

Selanjutnya...


2. Penasaran dengan Bagian Dalam Bangunan Suci Kakbah? Ini Videonya

Kain Kakbah digulung. (Al Arabiya)

Seperti dikutip dari Al Arabiya, Kamis (9/8/2017), kain penutup Kakbah sengaja dinaikkan pada Selasa 8 Agustus 2017. Bagian dinding yang tersingkap kemudian ditutup dengan kain putih.

Hal itu sejatinya merupakan prosedur tahunan untuk melindungi kain penutup bangunan suci itu dari ulah iseng jemaah saat melaksanakan ritual haji.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Kompleks King Abdul Aziz yang mengurusi penutup Kakbah, Mohammed Bagoudaha, mengadakan sebuah pertemuan untuk membahas rencana operasional untuk menaikkan lapisan kain penutup Kakbah.

Selanjutnya...


3. Usai Melakukan Ini, Pasangan Ditemukan Terkulai dalam Mobil

Pemerintah East Liverpool kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke laman Facebook resmi mereka untuk menegaskan bahaya heroin. (Sumber East Liverpool Police Department)

Beberapa bulan lalu, warga Ohio, Amerika Serikat geger gara-gara foto-foto pasangan yang menjadi bukti parahnya penyalahgunaan heroin di negara bagian tersebut.

Polisi setempat mengunggah gambar pasangan itu pingsan di kursi-kursi depan kendaraan SUV mereka. Di kursi belakangnya duduk seorang anak yang masih berusia 4 tahun.

Seperti dikutip dari NBC News pada Kamis (10/8/2017), dalam peristiwa pada September 2016 itu James Lee Acord (50) dan Rhonda Pasek (47) diringkus oleh polisi East Liverpool segera sesudah pengambilan foto mengkhawatirkan tersebut.

Pemerintah East Liverpool kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke laman Facebook resmi mereka, demikian juga dengan laporan polisi terkait.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Asteroid Terbesar yang Pernah Terdeteksi Melintas Dekat Bumi
Artikel Selanjutnya
Nibiru Tabrak Bumi dan Picu Kiamat 20 September, Fakta atau Hoax?