Sukses

Foto Paspor seperti Alien, Gadis Ini Jadi Olok-olokan Kekasih

Liputan6.com, Texas - Sebagian dari kita pasti pernah menjadi korban ejekan teman sebaya karena tampilan wajah pada paspor dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Wajah murung tak bertenaga dan bentuk wajah yang lebih besar daripada aslinya adalah contoh kasus dalam permasalahan ini.

Ada yang mengejek balik dan ada pula yang berakhir dengan pertengkaran.

Dikutip dari laman News.com.au, Kamis (10/8/2017), kasus semacam ini juga menimpa seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat, bernama Chelsey Ramos.

Ia mengalami kejadian serupa. Senyum lebar yang ia tunjukkan ternyata berbanding terbalik pada realitas yang ada.

Kejadian ini bermula ketika Ramos mendatangi Departemen Luar Negeri AS untuk memperbarui paspor miliknya yang sudah lama lewat masa berlaku.

Tampilan wajah Chelsey Ramos dengan dahi memanjang ke atas (Dokumentasi Reece Lagunas)

Hal ini dilakukan oleh Ramos karena dalam waktu dekat ia berencana berlibur ke Jerman. Untuk itu ia melebarkan senyumnya di depan kamera petugas agar hasil foto yang dihasilkan terlihat manis.

Tak lama setelah proses pembuatan paspor selesai, Ramon menerima paspor dan kaget ketika melihat fotonya di lembar pertama.

Tampaknya foto Ramos telah mengalami distorsi selama proses pencetakan. Alhasil, dahi Ramos terlihat memanjang ke atas, tapi tetap tersenyum dengan manis.

Momen kebersamaan Reece Lagunas dan Chelsey Ramos (Instagram/@reecelagunas)

Ramos sangat kesal ketika mendapati kekasihnya, Reece Lagunas, membuka paspornya berulang kali. Jika Ramos marah, Lagunas lebih melihat sisi lucunya.

"Ketika Ramos membalik halaman pertama paspor, ia selalu berteriak. Ya tuhan.. saya tak mengerti dengan hal ini," ujar Lagunas.

Sang kekasih kemudian iseng memasang foto aneh tersebut ke akun media sosial miliknya.

Tak disangka, posting-an foto lucu itu memicu gelombang netizen untuk meninggalkan pendapat pada kolom komentar.

Yang membuat netizen geli, ketika Lagunas membandingkan foto Ramos dengan tokoh dalam film Coneheads tahun 1993.

Meski begitu, kisah ini berujung bahagia. Ramos menerima paspor dari Departemen Luar Negeri dengan foto yang jauh lebih baik. Kini tampilan dahinya jauh lebih proporsional dan tak menyerupai alien.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?