Sukses

Acungkan Jari Tengah di HUT Singapura, Bocah Ini Viral

Gara-gara mengacungkan jari tengah di acara HUT Singapura, bocah ini mendadak jadi sorotan dunia.

Liputan6.com, Singapura City - Bocah sekolahan di Singapura ini mendadak jadi sorotan negara. Gara-garanya ia mengacungkan jari tengah saat sebuah TV nasional menyorotnya di acara Singapore National Day 2017.

Seperti dikutip dari Asia One, Kamis (10/8/2017), wajahnya pun langsung viral dalam hitungan menit, lalu beredar di televisi dan internet.

Rekaman saat ia mengacungkan jari tengah di Marina Bay telah diunggah ke situs berbagi video, Facebook dan Twitter. Berbagai halaman Facebook yang membagikan video tersebut pun banjir komentar.

Video pada halaman Facebook Sure Boh di Singapura salah satunya, sudah 19.000 kali diputar dalam waktu satu jam setelah diunggah.

Meskipun identitas bocah itu belum diketahui, beberapa orang di forum dan media sosial membenarkan bahwa perilaku si anak kasar dan tidak hormat. Apalagi tingkah tersebut di lakukan pada hari penting seperti ulang tahun ke-52 negara tersebut.

Sementara sebagian lainnya acuh tak acuh atas kecenderungan si anak menjadi pribadi yang kurang baik.

Bagaimana menurut Anda?

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.