Sukses

Pizza Beku Tumpah dari Truk dan Blokir Jalan Raya di Arkansas

Liputan6.com, Arkansas - Tak biasanya jalan raya di Arkansas, Amerika Serikat mengalami kemacetan parah. Tak tanggung-tanggung, barisan kendaraan terhenti dan tak bisa keluar dari jalur selama empat jam.

Dikutip dari laman Telegraph, Kamis (10/8/2017), hal tersebut bukan disebabkan oleh padatnya kendaraan yang lalu lalang, melainkan ada kecelakaan yang menimpa truk pembawa pizza.

Jalan raya di Arkansas macet selama empat jam setelah truk 18 roda mengalami kecelakaan dan membuat banyak pizza beku berserakan (AP)

Truk dengan 18 roda tersebut hilang kendali setelah melewati sebuah jembatan. Akibatnya bagian karavan yang semula bergandengan dengan mesin truk seketika terlepas.

Tak hanya itu saja, truk dengan muatan besar itu terbalik dan membuat banyak pizza beku merek DiGiorno dan Tombstone berserakan di jalanan.

Lokasi kecelakaan tersebut terjadi tak jauh dari kantor Departemen Perhubungan Arkansas.

Juru bicara agensi penyedia pizza Danny Straessle mengatakan, jembatan tersebut memang mengalami kerusakan, tetapi tak ada yang korban jiwa akibat kejadian ini.

"Meski begitu, ada banyak pizza beku yang berserakan di jalanan," ujar Straessle.

Butuh waktu empat jam bagi para petugas kepolisian dan pihak terkait untuk membersihkan jalan raya yang dipenuhi pizza. Tak hanya pizza, bagian karavan yang terlepas juga dievakuasi.

Jalan raya tersebut merupakan bagian utama yang menghubungkan wilayah Arkansas menuju Dallas. Sementara itu, dari arah barat menghubungkan wilayah Memphis, Tennessee.

Hingga kini, pihak berwajib masih menyelidiki apakah ada hal lain yang menyebabkan kecelakaan parah ini.

Sebelumnya, kecelakaan serupa juga terjadi di negara bagian Oregon. Kala itu, sebuah truk pembawa belut terbalik di jalan raya dan seketika mengubah jalanan menjadi berantakan tak jelas.

 

 

Saksikan video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Sebanyak 100 Babi Lepas di Jalan Tol China
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Sejumlah Pengendara Motor Jadi Korban Tumpahan Minyak