Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tantangan Meremas Payudara Menjadi Bentuk Hati Hebohkan China

Liputan6.com, Beijing - Tantangan terbaru dari China kembali menuai sensasi. Kali ini media sosial China tengah ramai dengan postingan foto wanita membuat bentuk hati dengan payudara.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/9/2017), mereka yang berhasil melakukan tantangan tersebut masuk dalam kategori wanita montok.

Trending topic yang menghasilkan hampir dua juta klik di situs mikroblogging China, Weibo itu muncul setelah sepekan beredar tantangan finger knot untuk menunjukkan fleksibilitas jari.  

Tantangan yang dijuluki 'heart-shaped breast challenge' itu bermula dari siaran live streaming seorang presenter yang menciptakan trik untuk menarik perhatian fans.

Untuk mengikuti tantangan tersebut, pelakunya harus membuat bentuk 'hati' dengan jari mereka di payudara.

Beberapa netizen mengklaim bahwa hanya perempuan montok yang bisa menyelesaikan tantangan itu.

Heart-shaped breast challenge, tantangan membentuk 'hati' dengan jari di payudara yang tengah populer di China. (Weibo/AsiaWire)

"Sejujurnya, wanita dengan payudara kecil tidak bisa membuat bentuk 'hati'," kata satu pengguna Weibo.

"Siapa yang mau berkompetisi dengan saya?" tanya pengguna lain, pinkyhua.

Dinilai terlalu vulgar oleh badan sensor online China, beberapa gambar terkait topik 'heart-shaped breast challenge' telah dihapus. Namun halaman trending topic nya masih bisa diakses.

Tak hanya kaum wanita yang tertarik melakukan tantangan tersebut, beberapa pria juga  ikut serta. Terlihat dari salah satu gambar pria paruh baya yang meremas dada membentuk 'hati' sesuai dengan topik.

Tantangan Aneh Populer

Tantangan aneh yang melibatkan berbagai bagian tubuh selalu populer di kalangan pengguna media sosial Tiongkok.

Yang terkini pada awal bulan ini, ribuan orang di China menunjukkan fleksibilitas jari mereka melalui tantangan finger knot. Di mana pelakunya harus membuat 'simpul jari'.

Mereka yang bisa melakukan trik itu dengan satu tangan akan mendapatkan nilai tambahan.

Sebelumnya pada 2015, 130 juta orang mengkikuti tantangan bertajuk 'belly button challenge', untuk menyentuh pusar mereka dengan tangan melingkari punggung mereka. Menurut pengagasnya, tantangan itu bertujuan untuk menguji apakah peserta perlu menurunkan berat badan.

Dalam tantangan populer lainnya, wanita memamerkan sosok mereka dengan menunjukkan berapa banyak uang logam yang bisa mereka pegang dengan tulang selangka. Semakin banyak koin yang diletakkan di tempat itu, maka dianggap semakin cantik.

Tantangan lain yang sempat populer lainnya adalah saat wanita China mencoba membungkus uang kertas di sekitar pergelangan tangan, atau membandingkan pinggang mereka dengan kertas ukuran A4 untuk membuktikan bahwa tubuh mereka cukup kurus.

Kendati demikian kedua tren itu memicu kekhawatiran di kalangan pakar medis, yang mengklaim bahwa tantangan tersebut mempromosikan konsep kecantikan yang mengkhawatirkan di kalangan masyarakat, terutama wanita.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Paling Tepat untuk Wanita Berbokong Besar
Artikel Selanjutnya
5 Bocoran Kamasutra yang Ubah Kehidupan Seks Wanita