Sukses

'Cantik tapi Klepto', 5 Artis Hollywood Ini Ketahuan Mencuri

Liputan6.com, New York - Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika melihat dan bertemu sosok artis Hollywood? Bisa jadi Anda membayangkan gaya hidup yang glamor, bermandikan harta dan menjalani kehidupan tanpa ada gangguan sedikit pun.

Sebagian dari kita juga berharap memiliki nasib serupa dengan pesohor dunia tersebut.

Namun, tak semua selebritas yang kita pikir punya uang banyak dapat hidup secara berkecukupan. Ada saja pengeluaran yang harus mereka keluarkan dengan jumlah yang besar.

Jika sudah tak punya apa-apa, naluri untuk berbuat sesuatu hal yang menyimpang tentu mulai terlintas diangan-angan. Mendapat uang dengan cara cepat tentu jadi pilihan, salah satunya mencuri.

Ternyata, ada beberapa selebritas dunia yang terlibat dan ketahuan melakukan tindak tak terpuji tersebut. Banyak publik yang dibuat kaget akan kejadian ini. Beberapa alasan seperti iseng dan permasalahan ekonomi menjadi alasan utama para selebritas dunia melakukan hal tersebut.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Selasa (8/8/2017), berikut 5 selebritas dunia yang pernah terlibat dalam kasus pencurian:

1 dari 6 halaman

1. Megan Fox

Beberapa artis Hollywood ini memiliki kelakuan ajaib demi penampilan cantik.

Pemeran Mikaela Banes dalam film Transformer ini memang pantas dinobatkan sebagai salah satu artis Hollywood paling seksi.

Tubuh indah dan wajah yang cantik membuat Megan Fox digandrungi banyak pria. Artis 30 tahun itu bahkan dijadikan 'simbol seks' karena kemolekan tubuhnya.

Meski terkenal dan telah membintangi banyak judul film, ternyata Megan Fox pernah terlibat dalam kasus pencurian. Kal itu, sebelum menjadi artis terkenal Megan masuk ke Walmart (warung waralaba) dan mencuri sebuah lipgloss.

Saat ketahuan dan ditangkap pihak berwajib, ia tak melawan dan menyerahkan diri begitu saja. Tak main-main kasus ini ternyata dibawa ke meja persidangan. Meski begitu, hakim memutuskan kasusnya dengan cukup bijak.

Hakim menghukum Megan Fox untuk menjadi sukarelawan pembungkus kado selama musim Natal.

Megan mengaku sangat menikmati hukuman tersebut. Padahal selama menjalani hukuman Megan menggunakan tanda nama dengan tulisan "Saya ketahuan mencuri di Walmart" selama tiga hari.

2 dari 6 halaman

2. Britney Spears

Britney Spears adalah seorang penyanyi yang mendapatkan sebutan Princess of Pop sejak awal kemunculannya di atas pentas. Di akhir tahun 1990 hingga awal 2000, Britney Spears menjelma menjadi idola remaja di dunia.

Rest In Peace (Beristirahat dengan Damai) menghiasi Britney Spears, membuat penggemar setianya bersedih.

Meski populer dan punya penggemar dari belahan dunia, Britney juga sempat melakukan hal-hal aneh. Ia pernah merobek sebuah rambut palsu di sebuah toko dan melarikan diri tanpa membayar ganti rugi.

Alasannya, karena ia kesal dengan staf penjaga toko yang tak mengizinkannya mencoba beberapa celana dalam yang ia ingin beli.

Ternyata, hal memalukan tersebut bukan pertama kali ia lakukan. Sebelumnya ia sempat mencuri korek api dari sebuah pom bensin dan mencuri sepotong roti karena kelaparan.

3 dari 6 halaman

3. Winona Ryder

Winona Ryder

Winona Ryder adalah salah satu wanita paling berpengaruh di Hollywood. Pasalnya, ia banyak membintangi film-film terkenal yang sukses di pasaran.

Ia juga dikenal sebagai sosok jutawan karena gaya hidupnya yang serba glamor.

Pada tahun 2001, Winona Ryder tertangkap kamera CCTV saat tengah mencuri barang bernilai ribuan dolar dari sebuah butik mewah di Beverly Hills, California.

Bukti rekaman CCTV itu dinyatakan cukup untuk menjerat Winona Ryder. Ia dinyatakan bersalah oleh pengadilan dengan hukuman percobaan penjara selama tiga tahun.

4 dari 6 halaman

4. Lindsay Lohan

Berbagai komentar ramai di unggahan foto tersebut. Tak sedikit mereka yang memuji Lindsay dengan kerudung putihnya. Para fansnya mendukung Lindsay untuk mengenakan hijabnya, jika ia benar telah memeluk agama Islam. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan atau yang akrab disapa LiLo ini, memang dikenal sebagai ratu pesta, pengguna narkoba, dan kerap menuai masalah dengan bertengkar sana-sini.

Pada tahun 2011, ia ditangkap oleh pihak berwajib karena ketahuan mencuri sebuah kalung dari sebuah toko perhiasan yang bernilai Rp 33 juta.

Selain mencuri, beberapa tindakan tak terpuji lainnya adalah suka mabuk-mabukkan. Ia juga sempat dinyatakan menjadi pecandu alkohol karena pola hidupnya.

Belakangan, publik diramaikan dengan pemberitaan tentang LiLo yang telah memeluk agama Islam. Ia juga dikabarkan Meski belum mengkonfirmasi hal ini secara langsung, LiLo sudah mengaku tengah mendalami Alquran dan beberapa kali terlihat mengenakan hijab.

5 dari 6 halaman

5. Kristin Cavallari

Mantan bintang reality show Kristin Cavallari setibanya dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards 2017 di California, Minggu (8/1).  Kristin Cavallari tampil dalam balutan gaun berleher rendah dengan nuansa metalik. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Siapa yang tak kenal dengan Kristin Cavallari. Wanita kelahiran 5 Januari 1987 tersebut menjadi terkenal karena penampilannya dalam film Laguna Beach: The Real Orange County and The Hills.

Ia juga sempat menjadi pusat perhatian karena menolak vaksinasi kepada anak-anak. Pada tahun 2013, Kristin Cavallari sempat terpuruk karena kehilangan sang kakak yang telah lama hilang dan ditemukan meninggal dunia.

Salah satu pemberitaan buruk yang menimpa wanita berparas cantik ini ketika ketahuan memasukkan pakaian ke dalam tas nya saat berbelanja di sebuah butik.

Kristin Cavallari ditangkap, diborgol dan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untung bagi Kristin Cavallari. Pasalnya, pihak butik tak mengajukan tuntutan.

Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?
Artikel Selanjutnya
Pria Mabuk Goda Wanita Cantik di Pameran Otomotif