Sukses

7 Aktor Seksi Hollywood yang Dulunya 'Buruk Rupa'

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua orang berpenampilan menarik dari lahir, termasuk, para artis Hollywood. 

Siapa sangka, maha bintang Hollywood yang tampan dan cantik juga mengalami tahapan 'buruk rupa'. Bahkan dengan tampilan tidak terduga jika dibandingkan dengan mereka sekarang ini.

Misalnya si cantik Demi Moore yang dulunya juling dan ditinggal ayah kandungnya sejak berusia 2 bulan.

Seiring waktu Demi Moore tumbuh menjadi sosok dengan begitu banyak penggemar.

Selain para pesohor wanita, para bintang pria Hollywood juga mengalami masa-masa 'culun' mereka. D

ikutip dari therichest.com pada Senin (7/6/2017), berikut ini adalah 7 pesohor ganteng dan seksi yang dulunya buruk rupa:

1 dari 8 halaman

1. George Clooney

George Clooney. (Sumber Pinterest dan Wikimedia Commons)

Seganteng-gantengnya George Clooney, ternyata ia bukan yang paling enak dilihat sewaktu masih kanak-kanak. Bisa dibilang, mukanya malah seperti seorang kutu buku.

Tapi yang lebih parah adalah serangan penyakit Bell's palsy yang menyebabkan wajahnya lumpuh sebelah ketika ia memasuki SMA. 

Penyakit itu memang sembuh setelah kira-kira setahun, tapi hal itu berkesan mendalam di batinnya, seperti diucapkannya melalui wawancara Larry King, "Baru saja tahun pertama SMA, yang berarti waktu yang buruk untuk mengalami lumpuh sebelah wajah. “

"Untuk mengatasinya, aku ikut dalam suatu serial yang meledek diri sendiri. Dan aku kira itu penting sebagai bagian dari orang terkenal. Lawakan-lawakan itu harus diarahkan pada kita."

Penyakit itu dan beberapa pekerjaan serabutan lain – misalnya jualan lingerie wanita dan pengiris tembakau – sebelum akting tidak menghentikannya mengejar mimpi. Dengan wajah, suara, dan kemampuan, ia segera menjadi pujaan kaum wanita di seluruh dunia.

2 dari 8 halaman

2. Ben Affleck

Ben Affleck. (Sumber Pinterest dan Wikimedia Commons)

Walaupun pernah menjadi aktor anak dalam serial PBS berjudul "Voyage of the Mimi", Affleck malah pernah dihina oleh sutradara Michael Bay untuk peran dalam film Armageddon.

Hal itu terjadi sebelum peredaran Good Will Hunting, Michael Bay menjulukinya sebagai seorang kutu buku, tapi produser Jerry Bruckheimer melihat mutu seorang bintang dalam diri pria berpakaian jelek itu.

Maka ia pun mendapat peran sebagai astronot A. J. Frost setelah menurunkan berat, menggelapkan warna kulit, dan melapisi gigi-giginya, semua demi memenuhi permintaan Michael Bay.

Ben Affleck menghadirkan yang baik dan buruk – termasuk kasus nannygate ketika ia memiliki hubungan dengan pengasuh anaknya – tapi senyumnya tetap menghanyutkan.

3 dari 8 halaman

3. Ashton Kutcher

Asthon Kucher. (Sumber Pinterest dan Wikimedia Commons)

Sebagai seorang yang cukup periang dan menyebar tawa, masa kanak-kanak Ashton Kutcher jauh dari keceriaan. Ia adalah salah satu dari pasangan kembar fraternal, tapi saudara kembarnya itu memiliki jantung yang lemah dan menderita celebral palsy sehingga menjadi langganan rumah sakit.

Ashton mengatakan, "Aku sering tidak pulang ke rumah selama beberapa hari, memikirkan kabar buruk demi kabar buruk tentang Michael."

Bahkan ketika berusia 13 tahun dan masih culun, bandel, serta gamang, Ashton pernah berpikir untuk bunuh diri agar bisa menolong saudara kembarnya yang sedang menunggu transplantasi jantung.

Untunglah ia menceritakan hal itu kepada ayah yang kemudian menasihatinya, apalagi Michael sedang akan mendapatkan donor jantung.

Tapi ia adalah seorang yang beruntung, mulai dari peran dalam film hingga memiliki acara sendiri di MTV. Lalu pernah menikah dengan si cantik Demi Moore, dilanjutkan dengan menikah dengan Mila Kunis yang memberinya 2 anak.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:



 

4 dari 8 halaman

4. Bruce Willis

Bruce Willis. (Sumber Pinterest dan Wikimedia Commons)

Bruce Willis lahir di Jerman dari ayah yang seorang tentara Amerika Serikat dan ibu seorang Jerman. Setelah perang usai, ayahnya membawa seluruh keluarga kembali ke Amerika.

Keluarga itu pada dasarnya berasal dari kelas pekerja. Ibunya bekerja di bank dan ayahnya menjadi pekerja las, ahli mekanik, dan buruh pabrik.

Sebagai remaja, ia tidak tampak maskulin seperti sekarang ini. Sukar dipercaya, tapi Bruce sebenarnya menderita gagap ketika masih remaja sehingga dijuluki "Buck Buck" oleh teman-temannya.

Dengan nekat, ia malah ikut kegiatan pertunjukan panggung untuk mengatasi masalah tersebut. Sebelum menjadi aktor terkenal, ia sempat mengerjakan beberapa pekerjaan biasa, semisal penjaga keamanan di sebuah pembangkit listrik dan bahkan menjadi penyidik swasta.

5 dari 8 halaman

5. Brad Pitt

Brad Pitt. (Sumber Pinterest dan Wikimedia Commons)

Salah satu yang melejit ke puncak ketenaran adalah Brad Pitt yang lahir dan dibesarkan di Springfield, Missouri dari ibu yang bekerja sebagai penasehat di sekolah dan ayah yang mengemudikan truk.

Di negara bagian yang terkenal dengan Mark Twain dan Jesse James, Pitt dibesarkan secara konservatif. Tapi kecintaannya hanya kepada dunia film. Ia mengejar mimpinya dan melakukan pekerjaan serabutan untuk mencukupi nafkah.

Sekarang ini ia disebut-sebut sebagai salah satu orang paling berpengaruh dan digdaya dalam industri hiburan Amerika dan berkali-kali termasuk dalam daftar pria paling ganteng sedunia oleh berbagai media berbeda di seluruh dunia.

Memang benar, sejumlah pernikahannya dengan Jennifer Aniston hingga kemudian Angelina Jolie berantakan, tapi ia tidak pernah ambruk sepenuhnya.

6 dari 8 halaman

6. Zac Efron

Zac Efron. (Sumber Pinterest dan Wikimedia Commons)

Bintang High School Musical ini dulunya bermuka tembam menggemaskan dengan rambut seperti sapu. Di antara masa kanak-kanak hingga kemudian dewasa, dia memang culun.

Yang jelas, Efrom adalah seorang yang giat dan bisa kecewa mendapat nilai B, bukannya A. Saat beranjak remaja itulah ia sering menjadi pembanyol di kelas.

Ayahnya mulai menyarankan dia memikirkan akting ketika ia berusia 11 tahun sehingga ia ikut dengan produksi teater sekolah dan mulai les menyanyi.

Bakatnya amat luar biasa sehingga guru drama sekolahnya mengajukannya kepada seorang agen di Los Angeles dan mulailah segalanya.

7 dari 8 halaman

7. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson. (Sumber Pinterest dan Wikimedia Commons)

Dalam diri Dwayne Johnson mengalir darah pegulat. Ayahnya, Ricky Johnson, dan kakek-kakeknya sebelum sang ayah, bisa dibilang yang meletakkan dasar Polynesian Pacific Pro Wrestling.

Keluarganya juga memiliki hubungan darah dengan keluarga Anoa'i yang legendaris yang memiliki beberapa pegulat berprestasi.

Tapi, walaupun ayahnya sukses di ring, situasi keuangan keluarga berantakan sehingga Dwayne bersikap urakan dan sering mencuri.

Karier sepak bola bagi si kumis dengan rambut keriting itu pun tidak pernah mencuat, demikian juga dengan gulat.

Tapi ia kemudian menjadi The Rock dan sejak itu karier filmnya melejit pesat, mulai dari Scorpion King hingga waralaba The Fast & The Furious yang bernilai jutaan dolar.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru