Sukses

Beruang Liar Menyerang Pasangan yang Berada di Dalam Mobil

Pendaki asal California mendapat, pengalaman buruk. Mereka diganggu oleh seekor beruang besar ketika sedang berada dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pendaki asal California mendapat pengalaman buruk. Mereka diganggu oleh seekor beruang besar ketika sedang berada di dalam mobil.

Dari pengakuan seorang korban, mereka dalam perjalanan menuju Orange County. Di tengah-tengah perjalanan, pasangan tersebut memutuskan untuk beristirahat.

Saat sedang beristirahat, tiba-tiba seekor beruang besar menghampiri mobil tersebut. Binatang buas ini bahkan mencoba membuka pintu mobil yang terletak di dekat di kursi kemudi.

Melihat kejadian tersebut pasangan paro baya ini kaget setengah mati. Awalnya, mereka langsung pindah ke kursi belakang, sembari terus mencoba mengusir beruang itu.

Namun, cara itu gagal. Beruang tetap memaksa masuk mobil yang dikunci oleh pasangan tersebut.

Melihat beruang tersebut tetap memaksa masuk, akhirnya pasangan tersebut memutuskan kembali ke kursi kemudi dan memacu kencang mobilnya meninggalkan tempat kejadian.

Seorang saksi sempat merekam kejadian tersebut. Dia mengatakan, begitu kaget dengan peristiwa yang baru dilihatnya tersebut.

"Kami sedang berjalan menuju suatu tempat untuk mendaki gunung, tiba-tiba ada beruang menghalangi jalan kami, kami langsung mengumpat di dalam mobil kami," sebut saksi mata itu seperti dikutip dari UPI.

"Beruang tersebut malah menuju mobil lain dan mulai membuka pintu, pasangan di dalam mobil akhirnya kabur dengan mobilnya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.