Sukses

Detik-Detik Penyiar TV Rusia Ditonjok Saat Siaran Langsung

Saat tengah siaran langsung, seorang pria mendekati reporter televisi Rusia dan memukul wajahnya.

Liputan6.com, Moskow - Semua hal bisa terjadi kala seorang penyiar televisi tengah siaran langsung.

Ada yang digoda, muncul "penampakan" di belakangnya, dan sebagainya. Tapi tak ada yang lebih apes dari reporter televisi Rusia kala tengah on air dengan studio. Ia ditonjok di bagian di pipi oleh pria yang sebelumnya ngomel-ngomel tak jelas.

Wartawan itu tengah bertugas pada Rabu, 2 Agustus 2017 untuk saluran televisi NTV di sebuah taman. Kala itu, taman tersebut penuh dengan mantan tentara terjun payung yang tengah menikmati acara tahunan Airborne Troops Day.

Dikutip dari CBC.ca, Sabtu (5/7/2017), penyiar televisi itu tengah siaran langsung dengan studio. Tak lama, ada seorang pria berjenggot, berkaus putih, mendekatinya sambil bergumam tak jelas. Tamu tak diundang itu dalam kondisi emosi.

Sang reporter, Nikita Razvozzhayev, meminta agar pria itu minggir.

Namun, bukannya minggir, pria itu malah menonjok muka Nikita dan pergi begitu saja. Televisi itu segera memutus hubungan dengan Nikita dan kameramen.

Berikut rekaman videonya:

Menurut laporan media lokal, pria itu tengah mabuk. Ia segera ditahan setelah menonjok muka Nikita. Polisi menyebut pria itu sebagai fans hooligan sepak bola.

Warganet Rusia segera menyalahkan para mantan tentara penerjun payung atas insiden itu.

Mereka melabelinya sebagai kelompok masyarakat yang kerap mabuk di tempat umum, mandi di kolam air mancur sembarangan, dan melecehkan orang lewat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.