Sukses

Dikira Berusia 20 Tahun, Model Seksi Ini Ternyata...

Ini rahasia penampilan awet muda aktris sekaligus model Italia yang kerap dikira berusia 20 tahun, padahal ia sudah tak lagi muda.

Liputan6.com, Roma - Gara-gara memiliki tubuh yang seksi dan wajah cantik bak remaja, aktris Italia ini kerap dikira berusia 20-an tahun. Padahal, usia Pamela Prati nyaris tiga kali lipatnya, sudah menginjak 58 tahun.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (4/8/2017), ia mengklaim bahwa makanan sehat dan olahraga adalah rahasia penampilan awet mudanya.
 
Berkat diet sehat dan tubuhnya yang bugar, wanita cantik ini mampu menandingi kecantikan seorang gadis yang berusia setengah darinya. Ia bahkan tak kalah cantik ketika memamerkan bentuk tubuhnya dalam balutan pakaian seksi.

Pamela dikenal karena karier aktingnya. Ia juga bekerja sebagai presenter TV, model, dan penyanyi.

Dia telah tampil di berbagai acara televisi dan beberapa program untuk Canale 5 TV Italia. Selain itu, juga muncul dalam acara komedi erotis dan aktif berkarier di dunia film pada tahun 80-an dan awal 90-an.

Penampilannya yang awet muda membuahkan deretan follower setia di dunia maya.

Foto-foto yang dibagikan di Instagram kerap menjadi sangat populer dengan ribuan likes, membuahkan 124.000 follower.

Wanita cantik yang dikira berusia 20 tahun. (CEN/Instagram @PamelaPrati)

Pamela pun mengumbar rahasia kecantikan yang membuatnya terlihat lebih muda, karena kecintaannya terhadap makanan dan gaya hidup sehat, termasuk banyak berolahraga.

Pamela lahir dari ayah berkebangsaan Spanyol dan ibu dari Sardinia utara, sebuah pulau besar Italia di Mediterania.

"Anda seakan tidak nyata! Anda seperti mimpi!," puji salah satu warganet.

"Anda wanita yang luar biasa," sebut unggahan yang lainnya.

"Kamu cantik sekali. Seorang wanita berkelas," imbuh yang lainnya.

Bagaimana menurut Anda?

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.