Sukses

Video CCTV Viral, Maling Amatir Kebingungan Angkut Hasil Curian

Seorang wanita gagal mencuri rumah boneka berharga ribuan dolar karena mobilnya terlalu kecil untuk membawanya.

Liputan6.com, Kingsport - Sejumlah kejahatan, pencurian bahkan perampokan, dirancang dengan rapi. Kasusnya bahkan belum terpecahkan hingga saat ini dan beberapa di antaranya jadi inspirasi sejumlah film laga Hollywood.

Lain ceritanya dengan maling amatir di Amerika Serikat ini. Usai mencuri rumah boneka seharga US$ 1.000 ia nekat membawa barang jarahan menggunakan mobil biasa.

Apa daya, seperti dikutip dari UPI pada Kamis (3/8/2017), rumah boneka yang hendak dicurinya terlalu besar untuk bisa masuk ke kursi belakang mobil sedan ukuran menengah yang dipakai saat kejadian.

Ternyata, kejadian di Kingsport, Tennessee, itu direkam CCTV. Pihak Kingsport Police Department kemudian mengunggah rekaman tersangka yang kebingungan itu ke laman berbagi video.

Menurut polisi, percobaan pencurian terjadi sekitar pukul 11.00 pagi pada 27 Juni lalu di toko Action Rental. Mobil yang dipakai tersangka adalah sebuah Oldsmobile Alero berwarna hitam atau yang sejenisnya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.