Sukses

Anak Sapi Ini Mirip dengan Vokalis Band Rock Kiss

Liputan6.com, Texas - Anak sapi ini tengah menjadi perbincangan di dunia maya karena dianggap mirip dengan vokalis grup band rock Kiss asal AS, Gene Simmons. Bayi mamalia bernama Genie itu lahir pada Jumat 28 Juli 2017 di sebuah peternakan di Kerrville, Texas.

Seperti dikutip dari BBC, Rabu (2/8/2017), Genie juga suka menjulurkan lidahnya seperti sang rocker, selain dianggap berwajah mirip dengan sang vokalis.

Hill Country Visitor, sebuah agen pariwisata yang mempromosikan kawasan Texas Hill, membagikan gambar Genie bersanding dengan Gene Simmons di Facebook. Di mana para warganet mencetuskan guyonan bahwa Simmons adalah ayah sapi itu.

Mengetahui hal itu, sang vokalis band rock, Simmons pun mengaku sangat senang. "Ini nyata, folks!!!", ucapnya.

Fenomena sapi dan Simmons itu lantas dikaitkan dengan doppelganger

Doppelganger berasal dari dua kata. Doppel yang berarti ganda, dan ganger atau pejalan: penampakan kembar seseorang yang masih hidup.

Orang yang mengalami fenomena tersebut diyakini melihat penampakan wajah mereka sendiri. Sejumlah orang menganggapnya sebagai "firasat buruk".

Penyanyi rock itu terkenal dengan lidah yang kerap menjulur dan cat wajah berwarna hitam dan putih.

Genie lahir di sebuah peternakan yang dikelola keluarga Heather Taccetta, yang bekerja di rumah steak setempat.

"Jelas, kita tidak bisa menyajikan spesimen yang bagus ini," tulis Hill Country Visitor di Facebook.

"Di mana Anda pada atau sekitar 25 November 2016?" tulis Hill Country Visitor sambil me-mention akun penyanyi tembang hits Rock and Roll All Night dan Detroit Rock City.

Badan pariwisata setempat kemudian menegaskan bahwa musik rock grup Kiss dimainkan di peternakan pada hari pembuahan induk Genie. Sehingga mungkin saja itu yang menyebabkan kemiripan si anak sapi dengan Simmons.

Kelompok Kiss terkenal dengan penampilan penuh makeup hitam putih di wajah. Simmons, sang vokalis, terkenal dengan gaya simbol tangan yang ia sebut "devil horns". Ia mengklaim dirinya menemukan gaya itu pada November 1974.

Semenjak saat itu, Simmons mencoba mematenkan bawa simbol itu merupakan temuannya. Padahal, dalam bahasa isyarat di AS, simbol itu berarti 'aku cinta kamu'. Namun, bulan lalu, ia membatalkan klaim tersebut. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/337357-whoops-bagaikan-anak-sendiri-ibu-di-india-rela-menyusui-bayi-rusa

Artikel Selanjutnya
Naif Ajak Nge-rock n Roll di Prambanan Jazz Festival 2017
Artikel Selanjutnya
Nostalgia di Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2017