Sukses

Top 3: Hantu Osama bin Laden 'Bangkit' dari Kubur

Liputan6.com, Jakarta - Seorang peneliti AS dari The Brooking Institution baru-baru ini mengemukakan analisanya bahwa 'hantu' Osama bin Laden akan bangkit dari kubur.

Kebangkitannya karena sang putra mahkota, Hamza bin Laden telah siap menjelma menjadi sosok sang ayah.

Rupanya kisah itu membuat penasaran banyak pembaca Liputan6.com kanal Global pada Rabu (2/8/2017).

Berita yang juga diburu pembaca adalah fakta tentang putri konglomerat Malaysia yang meninggalkan segala harta warisan demi cinta.

Pembaca juga terkesima dengan kisah Presiden Rusia Vladimir Putin. Salah seorang banker Inggris menyebut bahwa sang presiden adalah orang terkaya di muka Bumi. Mengalahkan Bill Gates dan Jeff Bezos.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Putra Mahkota Al Qaeda Siap Bangkitkan 'Hantu' Osama Bin Laden

Hamza bin Laden, putra termuda Osama bin Laden (Independent)

Nama putra Osama bin Laden, Hamza bin Laden belakangan kembali mengemuka, setelah sebuah video ancaman menyerang warga Yahudi, Amerika Serikat, dan Rusia beredar pada Mei 2017 lalu.

Bruce Riedel peneliti AS dari The Brookings Institution, seperti dikutip dari News.com.au, mengutarakan bahwa kemungkinan Hamza bin Laden akan segera bangkit, menjelma seperti sang ayah.

Apalagi kelompok militan ISIS tengah dalam kondisi melemah, karena serangan pihak Barat dan pengeboman wilayah-wilayah kekuasan grup teror tersebut.

Dalam surat-surat yang ditemukan di Abbottabad saat kematian Osama bin Laden, tertuang rencana akan ada sebuah sekuel serangan 9/11. Al Qaeda pun berharap, Hamza akan mewakili "generasi baru pengikut Al Qaeda", demikian dilaporkan Business Insider.

Selanjutnya...

2. 3 Fakta Putri Konglomerat, Lepas Warisan Rp 6 Triliun demi Cinta

Angeline Francis Khoo rela memutuskan hubungan dengan ayahnya demi menikahi pria pujaan (Facebook)

Demi cinta, putri konglomerat bernama Angeline Francis Khoo rela kehilangan segalanya. Termasuk, harta warisan dari sang ayah, Khoo Kay Peng, taipan retail dan hotel asal Malaysia.

Perempuan 34 tahun itu mengumumkan bahwa ia memutuskan hubungan dengan ayahnya yang tenar sebagai pemimpin perusahaan fashion dan gaya hidup Laura Ashley.

Rupanya, sang ayah tak setuju dengan pria yang akan dinikahinya, seorang ilmuwan data bernama Jedidiah Francis yang berasal dari Karibia. Keduanya bertemu saat menuntut ilmu di Oxford.

Selanjutnya...

3. Diam-Diam Vladimir Putin Adalah Orang Terkaya di Muka Bumi?

Panglima Tertinggi AL Laksamana Vladimir Korolev (kanan) berbincang dengan Presiden Putin saat menghadiri perayaan Hari Angkatan Laut di St.Petersburg, Rusia, Minggu (30/7). Pawai ini juga diadakan dipelabuhan Tartus, Suriah. (AP/Alexander Zemlianichenko)

Pemilik Amazon.com, Jeff Bezos menjadi pemberitaan utama minggu karena dianggap sebagai orang terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai US$ 90 miliar.

Namun, seorang pemodal asal Amerika Serikat mengatakan, orang terkaya di dunia yang dimaksud adalah orang lain, dan itu bukanlah Bill Gates.

Dilansir dari laman Newsweek.com, Bill Browder, CEO Hermitage Capital Management mengatakan, Presiden Rusia Vladimir Putin adalah orang terkaya di dunia. Bahkan hartanya lebih banyak dari pada gabungan Bezos dan Gates.

Selanjutnya...

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Kisah 4 Pedang Paling Bersejarah
Artikel Selanjutnya
ISIS Rilis Video Bocah 10 Tahun Mengancam Donald Trump