Sukses

Ditantang Nekat via Medsos, Gadis 14 Tahun Masukkan Palu ke Mulut

Ibu dari Kaley (14) terpaksa menyembunyikan peralatan bangunan seperti palu dari jangkauan anak gadisnya.

Liputan6.com, Louisiana - Seorang ibu di Louisiana, Amerika Serikat terpaksa menyimpan kotak peralatan bangunan setelah mengetahui sang anak kerap melakukan aksi gila.

Remaja perempuan itu sering dipergoki oleh ibunya ketika sedang memasukkan sebuah palu ke dalam mulut.

Dilansir dari laman News.com.au, Selasa (1/8/2017), Kaley diketahui terjangkit 'virus' media sosial. Ia kerap menerima tantangan dari beberapa temannya. Namun, kali ini aksinya cukup nekat. Kawan-kawan di medsos menantangnya untuk memasukkan kepala palu ke dalam mulut dan mengunggah fotonya ke sosial media.

Kejadian ini bermula ketika Kaley mengagumi group boyband asal Korea Selatan, BTS. Ia menggambarkan, salah satu personil boyband tersebut sangat tampan. Saking gantengnya anggota boyband tersebut, ia mengungkapkan bahwa mulutnya dapat menganga lebar dan sebuah palu pun dapat masuk.

Menanggapi pernyataan Kaley di media sosial, beberapa teman-temannya malah menantang gadis 14 tahun tersebut untuk membuktikan apa benar sebuah kepala palu dapat masuk ke dalam mulutnya.

Gilanya, gadis tersebut malah menanggapi pernyataannya teman-temannya dengan serius. Tiba-tiba, Kaley mengambil sebuah palu dan memasukkan bagian kepala alat tersebut ke dalam mulutnya.

Tak hanya itu, Kaley langsung mengunggah fotonya ke sosial media dan menulis keterangan di foto tersebut.

"Bagaimana caranya memberi tahu ibu Anda ketika mengetahui ada palu yang tak bisa keluar dari mulut Anda," tulis Kaley.

"Palu ini agak terlalu besar, sedikit sulit untuk mengeluarkannya kembali," tambah Kaley.

Untungnya, setelah sepuluh menit kemudian palu itu dapat ia keluarkan.

Seketika, foto yang baru saja diunggah oleh Kaley mendapat respon dari pengguna sosial media. Setidaknya ada ribuan orang yang membagikan foto tersebut.

Kini, Kaley lebih dikenal sebagai 'Gadis Palu', setelah melakukan aksi yang tak bisa dilakukan oleh semua orang tersebut.

Ia menanggapi pemberitaan itu dengan santai. Bagi Kaley, ada banyak cara untuk menyalurkan kegembiraan. Salah satunya adalah memasukkan palu ke dalam mulut.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.