Sukses

Tak Disangka, Si Cantik yang Populer Ini Sejatinya Laki-Laki

Siswa SMA ini menjadi selebritas di Twitter dan Instagram berkat penampilannya yang feminin.

Liputan6.com, Tokyo - Mereka yang berwajah cantik kerap mendapatkan ketenaran di dunia maya. Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan akun @GINSYAMU. Siapakah dia?

Seperti dikutip dari Asia One, Sabtu (29/7/2017), Ginsyamu yang disebut-sebut berusia 15 tahun itu populer di Twitter karena memiliki paras yang cantik seperti wanita. Namun sejatinya ia adalah anak laki-laki dari Osaka, Jepang.

Menurut Inquirer Filipina, 'wanita cantik' yang populer bak selebritas berkat penampilan femininnya di Twitter dan Instagram itu adalah seorang siswa SMA. Dalam serangkaian postingan foto dan video di media sosial, Ginsyamu terlihat lucu dan girly.

Penampilan demikian lah yang semakin membuat para pengguna dunia maya kebingungan.

Menurut akun Kai-You via SoraNews24, Ginsyamu mengaku tak tahu apakah dia menyukai perempuan. Sebab dia belum pernah jatuh cinta.

Ginsyamu hanya mengatakan bahwa di sekolah dirinya didekati oleh anak perempuan maupun laki-laki.

Meskipun Ginsyamu tak pernah berpakaian seperti wanita, namun dia mengaku menggunakan make up -- yang tak pernah diprotes oleh keluarganya. Kerabatnya bahkan kerap bertanya padanya soal tips dan rekomendasi kosmetik yang baik.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.