Sukses

Tak Tahan Ditertawakan, Suami Bunuh Istri di Kapal Pesiar

Pria asal Utah, AS, membunuh istrinya karena tidak tahan selalu ditertawakan.

Liputan6.com, Alaska - Tindakan keji dilakukan seorang pria asal Utah, Amerika Serikat (AS), Kenneth Manzanares. Dia membunuh istrinya kala keduanya tengah berlibur di atas kapal pesiar dalam pelayaran menuju Alaska.

Keterangan Agen FBI Michael L. Watson, pelaku membunuh istrinya karena perempuan itu tidak berhenti menertawakannya.

Pelaku ditangkap setelah adanya laporan mengenai seseorang penumpang kapal berjalan sembari bersimbah darah di tangan dan pakaiannya. Darah tersebut pun tercecer di kabin kapal itu.

Korban diketahui berusia 39 tahun. Darah keluar akibat beberapa luka di kepalanya.

"Pelaku ditangkap di dalam kapal Emerald Princess yang berpenumpang 3.400 orang dan berangkat dari Seattle pada hari Minggu lalu," ucap Watson, seperti dikutip dari Inquirer, Jumat (28/7/2017).

Dari keterangan saksi mata, korban ditemukan di salah satu lantai kabin. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan darah menyelimuti sekujur tubuh.

Diduga kuat, setelah pelaku membunuh istrinya, ia menyeret jasad istrinya tersebut ke luar kamar dan membiarkannya di tempat tersebut.

Kejadian itu membuat seisi kapal terkejut. Pelaku lalu ditangkap keamanan di kapal pesiar sebelum akhirnya diserahkan ke pihak berwajib.

Akibat dari pembunuhan ini, kapal pesiar Princess memberi setiap penumpang uang sebesar US$ 150. Pemberian tersebut dikarenakan kejadian pembunuhan memengaruhi kegiatan liburan seluruh penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.