Sukses

Istana Pangeran William Buka Lowongan Kerja, Berminat?

Tempat tinggal bagi Pangeran William, Kate Middleton, serta Pangeran Harry, Istana Kensington, mencari staf komunikasi senior penuh waktu.

Liputan6.com, London - Jika pekerjaan impian Anda adalah bekerja di Istana Kensington, Inggris, sekaranglah waktunya untuk memperbarui CV Anda.

Tempat tinggal bagi Pangeran William, Kate Middleton, serta Pangeran Harry itu sedang mencari staf komunikasi senior penuh waktu untuk mendukung pekerjaan resmi mereka, terutama di Royal Foundation.

Dikutip dari Stuff, Jumat (27/7/2017), mereka telah memasang lowongan pekerjaan di LinkedIn dan situs resmi istana. Persyaratan rinci pun telah disertakan, di mana kesantunan dan kebijaksanaan menjadi syarat penting untuk pekerjaan itu.

Menurut keterangan lowongan pekerjaan tersebut, staf komunikasi senior itu bertugas untuk mengelola arus berita harian ke media, memastikan hal-hal dilaporkan dan diterima secara akurat dan positif oleh khalayak melalui media tradisional, digital dan sosial.

Kandidat yang berhasil juga perlu membuat kampanye komunikasi kreatif, menulis siaran pers, memberikan pers briefing, dan menanggapi pertanyaan media.

Lebih penting lagi, kandidat akan memainkan peran kunci dalam pengembangan dan penerapan strategi komunikasi untuk Royal Foundation, yang bekerja sama dengan CEO dan sekretaris komunikasi yayasan tersebut.

Berbasis di Istana Kensington, Inggris, kandidat yang terpilih akan bekerja selama 37,5 jam per minggu. Selain menjalankan tugas yang sudah disebutkan, mereka juga dituntut untuk mampu membuat keputusan dengan menggunakan integritas dan kehati-hatian. Berminat?

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.