Sukses

Alis Wanita Ini Bikin Orang Gagal Fokus ke Pidato Donald Trump

Liputan6.com, Washington D.C - Belum lama ini, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengadakan konferensi pers, yang mendesak pihak Republikan untuk mencabut program Obamacare atau Affordable Care Act.

Trump mengatakan, Obamacare telah menjadi malapetaka bagi kehidupan masyarakat Amerika Serikat.

Tetapi, pernyataan keras Trump terhadap kebijakan Obama tak mendapat sorotan berarti. Gara-garanya, perempuan yang berdiri di belakangnya bikin banyak orang gagal fokus. Siapakah dia ?

Dikutip dari laman News.com.au, Rabu (26/7/2017), saat konferensi pers berlangsung terlihat beberapa orang berdiri di belakang Trump. Mereka mendampingi sang Presiden selama menyampaikan pernyataannya.

Kala sorotan kamera menangkap wajah Trump, netizen dibuat gagal fokus dengan penampakan wanita yang berdiri di belakangnya.

Jika gambar tersebut diperbesar, ada hal aneh yang dapat Anda lihat.

Penampakan perempuan beralis aneh yang menjadi perbincangan netizen (Twitter/@croc_a_dao)

Bukan soal kondisi fisik maupun caranya berpakaian, perempuan itu punya bentuk alis unik yang bahkan terlihat aneh. 

 

Hingga kini, belum ada yang mengetahui identitas wanita berbaju ungu tersebut. Namun yang jelas, pengguna Twitter dibuat tertawa terbahak-bahak karena penampilannya.

Raut wajah wanita tersebut bisa dibilang biasa saja. Tetapi bentuk alisnya malah membuat wajah si wanita tampak murung.

Alis mata asli perempuan itu tampaknya telah dicukur habis. Untuk mengisi kekosongan itu ia menggambarnya dengan garis lengkung -- dengan gaya yang berbeda dengan biasanya,

Berbagai komentar pun terus mengalir, ada yang mengatakan bahwa wanita yang tampak murung itu adalah 'korban' dari program Obamacare.

Cuitan netizen menanggapi sosok wanita yang hadir pada konferensi pers Presiden Amerika Serikat Donald Trump (Twitter/@@AlexClark01)

"Mengapa wanita di balik Trump itu menggambar alisnya dengan sangat panjang," tulis @AlexClark01 disertai emoji tertawa.

"Partai Republik harusnya memusnahkan program Obamacare, sama seperti yang dilakukan wanita tersebut ketika ia memusnahkan seluruh alisnya," tulis @croc_a_dao

"Melihat alis si wanita membuat saya melayang dan semua penyakit-penyakit yang ada di tubuh saya hilang seketika," @mkdlisted

"Trump tak perlu mencabut Obamacare, yang ia perlukan adalah menghapus alis wanita tersebut dan menggantinya dengan yang baru," tulis @annapaul4317

Identitas wanita tersebut memang belum terungkap, namun Trump menjelaskan bahwa orang-orang yang berdiri di belakangnya adalah korban dari Obamacare.

Selain sosok wanita beralis aneh, ada pula sosok lain yang memancing komentar netizen. Tampak pula seorang pria yang berdiri di samping perempuan yang mirip dengan Paul Ryan, Ketua Dewan Perwakilan Amerika Serikat.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Alasan Ini Bisa Paksa Donald Trump Akhiri Jabatan Presiden
Artikel Selanjutnya
Bertahan Jadi Transgender, Jamie Kehilangan Orang-Orang Tersayang