Sukses

6 Selebritas Ini Jadi Korban 'Kutukan' Keluarga Kardashian?

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian tak pernah habis menjadi bahan perbincangan. Setiap hari, baik media cetak maupun elektronik mancanegara, selalu memuat pemberitaan seputar keluarga fenomenal tersebut.

Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Kris Jenner, Rob Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner, dan Kendall Jenner terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya yang kekinian.

Banyak hal yang dapat publik ikuti tentang keluarga tersebut. Mulai dari ketenaran, kontroversi, harta yang melimpah, dan drama tak berujung -- membuat 'The Kardashian' selalu jadi incaran paparazzi Hollywood.

Tak hanya klan Kardashian yang tenar. Orang-orang di sekitar mereka pun ikut-ikutan terkenal.

Namun, ketenaran itu tak bersifat abadi. Saat mereka menjauh dari klan Kardashian, orang-orang makin tak peduli. Masalah pun datang bertubi. 

Seperti dikutip dari laman Ranker.com, berikut 6 selebritas yang konon menjadi korban 'kutukan' keluarga Kardashian:

1 dari 7 halaman

1. Lamar Odom

Lamar Odom adalah pemain basket dengan status selebritas yang melejit pada tahun 2009 setelah dirinya menikahi salah satu anggota keluarga kontroversial di Amerika Serikat, Khloe Kardashian.

Setelah resmi menikah ada-ada saja hal buruk yang menimpa Lamar Odom. Mulai dari sepupunya Curtis Smith yang meninggal dunia pada tahun 2011, kecelakaan mobil yang melibatkan dirinya, desas-desus kecanduan alkohol dan narkoba adalah hal yang dialami Lamar Odom.

Melansir Ace Showbiz, Khloe dan Lamar yang telah resmi bercerai kini merebutkan property rumah yang mereka miliki senilai $5 Juta atau setara dengan Rp 68 Milyar. (AFP/Bintang.com)

Publik menduga ada 'kutukan' yang diterima oleh Odom setelah menikah dengan Khloe.

Lamar Odom ditangkap oleh pihak kepolisian pada tahun 2013 setelah didakwa pasal berkendara dalam kondisi mabuk (DUI). Pada tahun yang sama pun kedua pasangan tersebut resmi bercerai. Meski sudah bercerai, nasib malang itu masih saja dialami Odom.

Pria berusia 37 tahun tersebut nyaris menemui ajalnya pada tahun 2015. Kala itu ia menderita gagal ginjal dan stroke kecil saat berkunjung ke rumah bordil di Nevada.

Dikabarkan, Lamar Odom telah menghabiskan Rp 1 miliar hanya untuk bersenang-senang di rumah bordil. Dikatakan uang itu habis setelah lima hari kunjungannya.

Bahkan beberapa pihak ada yang mengatakan, kunjungan ke rumah bordil tersebut bukan yang pertama bagi Lamar Odom.

2 dari 7 halaman

2. Scott Disick

Scott Disick adalah seorang artis, model dan pengusaha Amerika Serikat. Disick terkenal karena tampil di serial televisi Keeping Up With the Kardashians yang kemudian memiliki hubungan dengan Kourtney Kardashian.

Apa Kourtney Kardashian mabu kembali menikah dengan Scott Disick?

Scott Disick yang juga ayah dari Mason, Penelope dan Reign itu yakin jika ia adalah korban kutukan keluarga Kardashian.

Ia bahkan pergi ke 'orang pintar' alias dukun untuk mengonfirmasi keyakinannya itu.

Ia diberi tahu tentang energi negatif yang sedang mengikutinya. Scott Disick juga diberitahu akan ada banyak cobaan yang akan ia terima selama menjalin hubungan dengan Kourtney.

Selama berperan dalam acara Keeping Up With the Kardashians, orang tua Disick meninggal dunia. Ia juga mengalami masalah kecanduan obat-obatan terlarang.

3 dari 7 halaman

3. Caitlyn Jenner

Sudah hampir dua tahun ayah kandung Kendall dan Kylie Jenner, Bruce Jenner memutuskan untuk menjadi transgender dan mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Tentu banyak perubahan yang terlewati dalam jangka waktu tersebut.

Kehidupan Kim memang tak pernah luput dari perhatian publik. Sempat beberapa waktu lalu dia dan Kanye West dikabarkan akan segera mengakhiri hubungan rumah tangganya. Namun kabar terbaru menyiarkan keduanya kembali bersama. (AFP/Bintang.com)

Mantan atlit American football itu angkat bicara soal kehidupan barunya melalui sebuah wawancara dengan Diane Sawyer, baru-baru ini. Caitlyn Jenner menjawab pertanyaan tentang sebuah penyesalan.

Cuplikan tersebut kemudian menerangkan bahwa wawancara lengkap Diane Sawyer itu akan menceritakan soal perjalanan hidup Caitlyn Jenner yang diwarnai kontroversi, penyesalan, dan cinta.

Kehidupan baru Caitlyn Jenner setelah melakukan transgender telah diungkap beberapa kali sejak dua tahun lalu. Salah satunya terdapat pada cuplikan episode Keeping Up with The Kardashian.

Keputusan untuk menjadi transgender dan menyesal di kemudian hari disebut-sebut sebagai konsekuensi bagi Bruce Jenner karena telah menikahi ibu dari Kendall dan Kylie.

4 dari 7 halaman

4. Blac Chyna

Model dan pengusaha Blac Chyna mengakhiri hubungannya dengan Rob Kardashian pada tahun 2017.

Bukannya berpisah secara baik-baik, Rob Kardashian malah mengalami perseteruan dengan mantan tunangannya, Blac Chyna.

“Aku ingin seseorang yang menyamankan, yang berhati-hati dalam bisnisnya, tangguh dan sehat,” ujar ibu dari dua anaknya ini, King Kairo dan Baby Dream. Ia pun juga menginginkan pasangan yang ideal. (Instagram/blacchyna)

Pasalnya, saudara Kim Kardashian itu dituntut oleh Blac Chyna setelah memamerkan foto-foto panas mantannya itu di Instagram.

Tak hanya itu, setelah berpisah isu-isu miring kerap menimpa Blac Chyna. Berkat Rob, ia dituduh berselingkuh dan melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Chyna menuntut agar Rob segera ditahan karena telah membuat dirinya sakit secara fisik dan batin.

Blac Chyna bahkan disebut-sebut ingin bunuh diri karena permasalahan ini.

5 dari 7 halaman

5. Damon Thomas

Produser musik Damon Thomas adalah suami pertama Kim Kardashian. Mereka menikah ketika Kim masih berusia 19 tahun. Mulanya Thomas dikenal sebagai produser musik yang sukses.

Bisnisnya bahkan kian meluas dan bertambah pesat. Latarbelakang kehidupan Thomas inilah yang menarik Kim siap dan rela untuk dipersunting oleh Thomas.

Damon Thomas and Kim Kardashian (24smi.org)

Namun sayang, pernikahan mereka harus berakhir pada perceraian di tahun 2003.

Kutukan pun dikabarkan menghampiri Thomas. Tahun 2012 mantan produser musik itu dirundung masalah besar. Thomas seketika bangkrut dan mengalami kesulitan ekonomi yang amat mengerikan.

Hutang Thomas pun dikabarkan mencapai US$ 4 juta. Tak berhenti di situ saja, ia juga dihantam isu miring. Kim mengklaim Thomas telah memperlakukannya secara kasar baik secara fisik maupun verbal.

Meski demikian, Thomas membantah segala tuduhan tersebut dan mengatakan Kim melakukannya karena ingin mencari perhatian. Ia menuding, mantan istrinya sangat terobsesi pada ketenaran.

6 dari 7 halaman

6. Ray J

Kim Kardashian meraih popularitas di dunia hiburan setelah video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam.

Sejak perceraian pada tahun 2000 silam, Ray J merilis sebuah single berjudul I Hit It First -- yang sengaja ditujukan kepada Kim.

Mulanya, publik menduga bahwa video seks itu sengaja dipublikasi oleh Ray J karena kesal dengan Kim.

Mantan pacar Kim Kardashian, Ray J yang tampil di video seks dulu, akan beri hadiah pernikahan.

Namun keadaan berubah setelah Kim Kardashian menjadi terkenal. Sebuah buku yang ditulis Ian Halperin mengungkapkan fakta mengejutkan, Kim Kardashian yang kala itu mengaku sebagai korban diduga sengaja menyebar video seksnya.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan sang jurnalis Ian Halperin, menemukan Kim Kardsahian memang sengaja membuat video seks dengan Ray J yang kala itu menjadi kekasihnya. Lebih jauh, video seks Kim Kardashian dibuat oleh tim dari film khusus dewasa.

Rupanya video seks Kim Kardashian memang sengaja dibuat sedemikian rupa hingga tampak alami. Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian, juga ada di belakang ini semua.

Malang bagi Ray J, rapper berbakat -- yang juga bersaudara dengan dua penyanyi Brandy dan Snoop Dog -- dikenal bukan karena karyanya tapi justru akibat video mesum itu. 

Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil Lipstik
Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Pernah Bertemu Hantu