Sukses

Misteri Tangisan Perempuan Minta Tolong yang Hantui Warga Inggris

Liputan6.com, Kirkby - Seorang perempuan misterius beberapa kali terdengar menangis dan meminta tolong di depan pintu rumah warga di Kirkby, Inggris, pada malam hari.

Warga pun menilai, suara tersebut merupakan cara perampok untuk menipu. Menurut laporan, mereka khawatir jika merespons suara tersebut seseorang akan menyerang dan merampok mereka.

Dikutip dari Independent, Senin (24/7/2017), suara perempuan misterius itu muncul antara pukul 02.00 hingga 05.00. Melalui lubang surat yang berada di pintu rumah, ia mengiba masuk dan berteriak bahwa ia tak punya tempat untuk pergi.

Salah seorang warga mengaku bahwa perempuan misterius itu berteriak melalui lubang surat yang ada di pintu rumahnya selama lebih dari satu jam.

"Seseorang mengetuk pintuku tapi aku mengabaikannya. Aku bangun dan pagar halaman belakang rumahku terbuka," ujar Bec Edmunds kepada Liverpool Echo.

"Perempuan lansia yang tinggal di jalan lain juga mengalami hal serupa, tapi perempuan misterius itu menangis dan mengatakan bahwa ia tak punya uang."

"Untungnya ia mengatakan kepada perempuan misterius itu bahwa ada pos polisi di dekat sana dan ia pun pergi."

Edmund mengaku bahwa kawasan tempat tinggalnya biasanya sepi dan memiliki hubungan antar tetangga yang baik. Namun, ibu satu anak itu mengatakan bahwa saat ini ia merasa tak aman di rumahnya sendiri.

Seorang perempuan Inggris lain menulis di Facebook soal kejadian tersebut. "Sekitar pukul 02.00 dini hari Jumat, kami mendengar hentakan di pintu kami tapi aku terlalu takut untuk turun."

Polisi Merseyside mengatakan kepada Liverpool Echo bahwa mereka menerima telepon soal kejadian tersebut.

"Kami menerima telepon dari seorang perempuan yang mengatakan bahwa ibunya yang tinggal di Kirkby, telah terganggu pada dini hari oleh seorang perempuan yang mengetuk pintu rumahnya selama lebih dari satu jam."

"Perempuan itu berteriak 'tolong aku, biarkan aku masuk, aku tak memiliki tempat untuk tinggal' namun perempuan itu tak mengizinkannya masuk."

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.