Sukses

Tingkatkan Keakraban WNI, KBRI Kopenhagen Gelar Pertandingan Bola

KBRI Kopenhagen menggelar acara pertandingan sepak bola dalam rangka HUT ke-72 RI.

Liputan6.com, Kopenhagen - Dalam rangka menyambut HUT ke-72 RI, KBRI Kopenhagen menggelar pertandingan sepak bola. Hal itu digagas guna meningkatkan persahabatan dan keakraban seluruh masyarakat dan Diaspora Indonesia yang berada di Denmark.

Dikutip dari Kemlu.go.id, Selasa (24/7/2017), KBRI Kopenhagen melaksanakan pertandingan sepak bola bersama itu di lapangan sepak bola Hvidovre, Kopenhagen pada 22 Juli 2017 waktu setempat.

Dubes RI untuk Denmark, M. Ibnu Said mengajak seluruh komponen masyarakat dan Diaspora Indonesia di sana untuk tetap semangat. Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau agar WNI meningkatkan olahraga demi menjaga kesehatan bersama serta menjaga persatuan dan kesatuan sebagai warga Tanah Air yang berada di luar negeri.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya meningkatkan kebersamaan dan kegembiraan utamanya dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-72 RI.

Pertandingan ini berlangsung meriah dan diikuti oleh 4 tim sepak bola yang terdiri dari Masyarakat dan Diaspora Indonesia serta keluarga besar KBRI Kopenhagen, Denmark.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.