Sukses

Begini Kabar Terbaru 3 Perempuan Selingkuhan Tokoh Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kisah perselingkuhan terjadi sepanjang sejarah manusia. Dalam beberapa hal, kisah demikian bahkan telah mengubah jalan sejarah dan meruntuhkan kerajaan dan pemerintahan.

Walau kerap terjadi, hubungan-hubungan yang dipandang kurang sedap itu memiliki gema yang lebih terdengar ketika dilakukan oleh kalangan berpengaruh.

Sejumlah kisah di masa lalu yang sempat menghiasi berita di seluruh dunia melibatkan penguasa, pesohor, atau tokoh lainnya. Salah satunya adalah dugaan perselingkuhan antara Bill Clinton dan Monica Lewinsky.

Mengutip Washington Post, Monica Lewinsky baru-baru ini menerbitkan tulisan di Vanity Fair edisi Rabu yang isinya memuji Pangeran Harry, Brad Pitt, dan Jay-Z karena telah menjelajahi "wilayah baru kerentanan kaum pria."

Lewinsky mengacu kepada pengakuan teranyar dari tiga pria yang telah melakukan beragam kesalahan, termasuk alkoholisme, ketidaksetiaan, dan kegamangan antara kedukaan dan kesehatan mental.

Dalam situasi kerentanan seperti itu, ketika sorotan ditujukan kepada para pelakunya, pelengkap kisah perselingkuhan itu sendiri seakan lenyap ditelan bumi dan mencoba meneruskan hidup masing-masing.

Dikutip Liputan6.com dari sejumlah sumber, berikut ini adalah cuplikan sejumlah kisah penting dalam kehidupan tiga orang pelaku perselingkuhan tersohor:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tiger Woods dan Jaimee Grubbs

Jaimee Grubbs. (Sumber West Hollywood Police Department)

Kisah perselingkuhan Tiger Woods adalah salah satu yang paling dikenal orang dan mengguncang ketika dibeberkan oleh US Weekly.

Raja golf tersebut diduga berselingkuh dengan pramusaji bar bernama Jaimee Grubbs yang mengaku telah berselingkuh dengan pegolf itu selama 2,5 tahun. Belakangan, Woods merasa malu karena telah mengkhianati istrinya dan meminta maaf karena telah melakukan hal yang tidak diinginkan tersebut.

Lalu bagaimana dengan Grubbs?

Tidak terlalu banyak yang terdengar, tapi menurut laporan People pada 2016, Grubbs kembali menjadi pemberitaan pada September tahun itu karena sebelumnya ditahan polisi West Hollywood, California.

Penangkapan itu tidak ada urusannya dengan Woods. Wanita tersebut ditangkap karena mengemudi mobil dengan SIM yang kedaluwarsa. Penangkapan tersebut merupakan yang kedua kalinya untuk jenis pelanggaran yang sama. Ia didakwa dengan pelanggaran yang sama pada 4 Februari 2016.

3 dari 4 halaman

2. Bill Clinton dan Monica Lewinsky

Kisah perselingkuhan ini adalah yang paling terkenal hingga sekarang. Cerita yang dijuluki "Zippergate" itu menurunkan pamor politik Bill Clinton seraya melambungkan siswi magang Monica Lewinsky menuju  ketenaran.

Dalam suatu laporan Washington Post, baru-baru ini Lewinsky menuliskan pengamatannya tentang kerentanan kaum pria. Lewinksy bahkan pernah bicara di depan umum dalam TED Talk bertajuk “The Price of Shame" pada Maret 2015.

Mengingat pengalamannya di masa lalu, ketertarikannya kepada maskulinitas tidak mengherankan.

'Pada 1998, saya kehilangan reputasi dan martabat saya. Saya kehilangan segalanya, dan saya hampir kehilangan hidup saya."

Belajar dari pengalamannya menjadi bulan-bulanan, ia menggunakan beberapa tahun terakhir ini sebagai pegiat anti-bullying, bersama-sama dengan para pesohor Olivia Wilde, Salma Hayek, Michael J. Fox dan Jamie Lee Curtis.

Ia melakukan perlawanan balik untuk merebut kembali kendali atas citra dirinya melalui pembicaraan yang terbuka, jujur, dan emosional–dengan menjadi rentan, serupa seperti yang disebutkannya tentang Pangeran Harry, Brad Pitt, dan Jay-Z.

4 dari 4 halaman

3. Silvio Berlusconi dan Ruby Rubacuori

Karima El Mahroug. (Sumber Pinterest)

Kisah perselingkuhan mantan Perdana Menteri Silvio Berlusconi di Italia bisa agak panjang karena keterlibatannya dengan beberapa wanita. Ia, misalnya, pernah disebut-sebut dekat dengan Noemi Letizia yang memanggil Berlusconi dengan sebutan "Papi."

Pada akhir April 2009, Veronica Lario yang saat itu menjadi istri Berlusconi menulis surat terbuka bernada kemarahan. Pada 3 Mei, Lario mengajukan gugatan cerai. 

Pada 17 Juni 2009, mantan aktris bernama Patrizia D'Addario yang waktu itu berusia 42 tahun mengaku telah diminta melalui perantara untuk menemani Berlusconi sebanyak dua kali, termasuk satu kesempatan yang dijalani semalaman.

Tapi yang paling mengguncang adalah kisah Berlusconi dengan seorang penari perut dan terduga pekerja seks komersial bernama Karima El Mahroug, atau dikenal dengan nama panggung Ruby Rubacuori.

Pada November 2010, wanita kelahiran Maroko pada 11 November 1992 itu mengaku bahwa ia dibayar US$ 10 ribu oleh Berlusconi dalam suatu pesta di salah satu vila pribadi milik Berlusconi. Dalam pesta seks tersebut, ia menjadi bagian dari kelompok 20 wanita muda yang menari tanpa busana.

Karena usia wanita tersebut masih 17 tahun pada saat kejadian, drama yang dijuluki "Rubygate" itu pun menjelma menjadi kisah pemerasan dan prostitusi anak terhadap Karima El Mahroug.

Pada 24 Juni 2013, Berlusconi terbukti bersalah telah membayar untuk melakukan seks dengan Karima El Mahroug dan diganjar 7 tahun penjara walaupun hukuman belum akan dijalankan hingga proses banding memiliki kekuatan tetap.

Lalu di mana Ruby Rubacuori atau Karima El Mahroug itu sesudah semua gunjang-ganjing tersebut?

Dipelajari dari situs web miliknya, wanita yang kabur dari rumah pada saat berusia 14 tahun itu melanjutkan hidupnya saat itu sebagai penari perut dan penyedia jasa kecantikan.

Pada 2011 ia diundang oleh Richard Lugner, raksasa bisnis bangunan dari Wina, untuk menjadi tamu istimewa ke Vienna Opera Ball, suatu acara resmi negara. Kehadirannya menyedot perhatian media.

Kemudian, di bawah arahan manajemen oleh Helmut Wegner dari Austria, ia menulis otobiografinya, menelaah ulang kejadian-kejadian dalam hidupnya dan melakukan produksi musikal.

Karima El Mahroug dan tunangannya saat itu yang bernama Luca Risso mendapatkan seorang anak yang lahir pada Desember 2011. Namun demikian, pada Maret 2015, laman Oggi di Italia melaporkan bahwa hubungan dengan Risso hanya berlangsung singkat. Wanita itu kemudian dikabarkan dekat dengan pria lain bernama Daniele Leo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini