Sukses

28 Tahun Bercerai, Pasangan Ini Kembali Menikah

Liputan6.com, Chatham - Annette Wensley dan Duncan Gray pertama kali bertemu di sirkuit balap Brands Hatch pada 1979. Keduanya mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Aku pergi ke Brands Hatch bersama beberapa temanku dan Duncan bergabung untuk berbincang-bincang. Ia memiliki senyum mempesona yang membuat jantungku berdebar. Hanya dalam beberapa minggu, kami berkencan," ujar Annette.

Dua tahun berpacaran, keduanya memutuskan menikah. Namun setelah dikaruniai seorang anak laki-laki, Stuart, keduanya memutuskan berpisah dan kehilangan kontak selama lebih dari dua puluh tahun.

Saat ini, 28 tahun setelah berpisah, mereka memutuskan menikah kembali di tempat pertama kali mereka bertemu. Stuart yang saat ini berusia 34 tahun, diminta menjadi bestman atau pengiring pengantin orangtuanya sendiri.

Pertemuan kembali cinta keduanya berawal saat Stuart meminta ibunya untuk membantu bertemu kembali dengan ayahnya. Saat itu, tahun 2009, Annette menelepon sejumlah kawan lamanya dan menemukan bahwa Duncan telah pindah dari Chatham ke South Yorkshire.

"Aku tetap berada di dalam mobil ketika Stuart mengetuk pintu rumah Duncan. Beberapa jam kemudian ia kembali dan mengatakan bahwa ia senang dapat bertemu ayahnya kembali, meski ayahnya baru sembuh dari kanker usus. Aku sangat terkejut saat itu," ujar Annette seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (24/7/2017).

Tiga bulan setelahnya, Annette mendapat email dari mantan suaminya tersebut. Sejak saat itu keduanya rutin berkomunikasi lewat dunia maya, di mana keduanya mengaku seperti membina sebuah hubungan yang baru.

Ketika sama-sama menjadi lajang, perbincangan keduanya makin rutin, namun mereka tak pernah bertemu. Hingga akhirnya pada September 2016, Annette menerima telepon mengejutkan dari Duncan bahwa ia mengalami pendarahan organ dalam.

"Saat ia dilarikan menuju ruang operasi, ia berkata bahwa ia tak pernah berhenti mencintaiku. Saat itu aku tahu bahwa aku merasakan hal yang sama, tapi aku berpikir bahwa hal itu telah terlambat," kata Annette.

"Hatiku berdegup kencang karena sudah tak bertemu selama 28 tahun. Tetapi ketika aku melihat ke mata Duncan, semua perasaan lama kembali membanjiriku," imbuh dia.

Duncan (58) yang saat ini merupakan instruktur motorsport, mengatakan bahwa saat itu keduanya saling berpelukan. "Aku kembali ke belahan jiwaku," ujar Duncan.

"Tanpa Stuart, Duncan dan aku tak akan menemukan cinta kembali. Kita menjadi keluarga yang utuh lagi," imbuh Annette.

 

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
3 Artis Cantik Ini Terpikat Pria Malaysia
Artikel Selanjutnya
Mantan Kekasih Yuni Shara Siap Persunting Balerina