Sukses

Jelang 20 Tahun Kematian Putri Diana, Sebuah Dokumenter Dirilis

William dan Harry tampil dalam film dokumenter yang akan dirilis jelang peringatan 20 tahun kematian Putri Diana.

Liputan6.com, London - Menjelang 20 tahun peringatan kematian Putri Diana, sebuah film dokumenter televisi akan disiarkan pada Senin 24 Juli waktu Inggris. Dua putra Diana, Pangeran William (35) dan Pangeran Harry (32) tampil dalam film tersebut.

Seperti dikutip dari VOA Indonesia pada Senin (24/7/2017) William dan Harry akan mengenang masa kecil mereka pascakecelakaan yang merenggut nyawa sang ibu. Menurut Istana Kensington, film dokumenter itu berdurasi 90 menit itu bertajuk "Diana, Our Mother: Her Life and Legacy".

Pada kesempatan itu, Pangeran William dan Pangeran Harry akan berbicara sembari melihat-lihat foto di album keluarga yang disusun oleh Putri Diana.

Sebelumnya, tepatnya pada awal tahun ini, Pangeran William telah mengisahkan betapa rasa terkejut masih dirasakannya atas kepergian Diana bahkan setelah 20 tahun sang putri berpulang. Sementara, adiknya, Pangeran Harry mengakui bahwa ia membutuhkan psikolog untuk membantu menghadapi kesedihannya.

Film dokumenter itu diproduksi oleh Oxford Film and Television dan akan disiarkan di Inggris pada saluran televisi ITV.

Putri Diana atau juga dikenal dengan sapaan Lady Di, tutup usia dalam sebuah kecelakaan mobil di terowongan Pont de l'Alma Paris pada 31 Agustus 1997. Saat tragedi itu terjadi William baru berusia 15 tahun, adapun Harry 12 tahun.

Sejumlah acara rencananya akan digelar untuk mengenang kematian Putri Diana.

 

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.