Sukses

Ini Foto Terbaru Pangeran George di Hari Ulang Tahunnya yang Ke-4

Liputan6.com, London - Baru-baru ini Istana Kensington merilis foto terbaru dari Pangeran George untuk menandai hari ulang tahunnya yang keempat.

Dikutip dari laman ABC News, Minggu (23/7/2017), foto tersebut diambil pada akhir Juni lalu oleh seorang fotografer kerajaan bernama Chris Jackson di Istana Kensington.

Dalam sebuah pernyataan khusus, pihak istana mengatakan bahwa Pangeran William dan Istrinya Kate Middleton sangat senang bisa berbagi gambar indah milik putranya di hari ulang tahun Pangeran George. Pihak istana juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyampaikan ucapan selamat.

"George punya perut yang besar. Ia bisa saja menghabiskan semua kue untuk dirinya sendiri," ujar Pangeran William.

Pasangan kerajaan tersebut juga sempat bercanda dan mengatakan bahwa putra kesayangannya itu mengalami 'kelebihan gula'.

Rencananya, Pangeran George akan merayakan hari kelahirannya di Anmer Hall, Norfolk setelah kembali dari tur kerajaan selama lima hari di Jerman dan Polandia.

George menerima hadiah ulang tahun dari pihak Jerman sesaat sebelum pulang menggunakan pesawat kerajaan. Namun, tak dijelaskan hadiah apa yang diterima oleh George pada ulang tahun keempatnya tersebut.

Terlihat pula pangeran kecil itu duduk di bagian belakang pesawat sambil mengenakan penutup kepala.

Dalam foto tersebut, publik melihat sosok George yang semakin tumbuh besar. Dalam kunjungannya ke Jerman, media pun menangkap momen-momen di saat sang pangeran kecil memegang kedua tangan orang tuanya.

Perjalanan George ke Polandia dan Jerman menandai tur kerajaannya yang ketiga kali. Sebelumnya, ia sempat ke Kanada pada musim gugur lalu bersama orang tua dan adik perempuannya Charlotte. Sementara, kunjungan pertama terjadi saat George menemani orang tuanya ke Australia dan Selandia Baru tahun 2014.

Tahun ini akan ada momen yang sangat ditunggu oleh Pangeran George. Pasalnya, pada bulan September nanti George akan mulai masuk sekolah di Thomas's Battersea School -- sebuah sekolah swasta di Battersea, London Selatan.

 

 Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.