Sukses

Selundupkan Ganja ke Penjara, Eks Ratu Kecantikan di AS Ditangkap

Liputan6.com, Ohio - Mantan Miss Kentucky, Amerika Serikat ditangkap karena mencoba menyelundupkan ganja ke penjara Ohio untuk seorang narapidana.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/7/2017), pemenang kontes kecantikan Kentucky pada 2011 itu ditangkap saat kedapatan menyelundupkan ganja ke Lembaga Pemasyarakatan Allen di Lima, Ohio untuk napi bernama Jeremy Kelly.

Hampton diperiksa terkait kunjungan ke Institusi Pemasyarakatan Allen pada tanggal 26 Mei.

Menurut Courier Journal, petugas dari Ohio State Highway Patrol menemukan bukti Hampton menyelundupkan ganja dari percakapan teleponnya.

Ketika diinterogasi, warga asli Louisville, Kentucky tersebut menjatuhkan benda putih mirip balon ke lantai, yang ternyata ganja.

"Pejabat terkait kemudian mengatakan bahwa dia membawa 2,82 gram ganja ke dalam penjara," kata Asisten Jaksa Allen County, Kenneth Sturgill.

Mantan ratu kecantikan tersebut didakwa pada 13 Juli atas tuduhan kejahatan tingkat tiga karena membawa obat terlarang ke fasilitas pemerintah. Ia terancam hukuman maksimal penjara selama tiga tahun.

Ia dijadwalkan hadir di persidangan pengadilan Allen County pada 26 Juli mendatang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.