Sukses

Top 3: Heboh Wanita Memakai Rok Mini di Arab Saudi

Seorang perempuan yang memakai rok dan baju mini memicu kehebohan di Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta - Hal yang diterima di bagian tertentu di dunia belum tentu diterima di bagian dunia lainnya. Pada Rabu (19/7/2017) pagi, para pembaca Liputan6.com paling tersedot perhatiannya dengan keberadaan seorang wanita yang memakai rok mini di kawasan konservatif Arab Saudi.

Selanjutnya, para pembaca penasaran dengan teka-teki matematika yang ternyata memiliki alternatif jawaban.

Sinyal aneh dari rasi bintang Virgo juga menjadi teka-teki yang menarik perhatian. Mungkinkah sinyal itu menjadi bentuk komunikasi alien?

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Geger Video Perempuan Misterius Pakai Rok Mini di Arab Saudi

Sosok Khulood yang menuai polemik di Arab Saudi setelah ia muncul di muka umum dengan mengenakan rok dan baju mini (Twitter)

Seorang perempuan yang dikabarkan berprofesi sebagai model membuat heboh publik Arab Saudi. Pasalnya Khulood, panggilan wanita itu, memposting video yang mempertontonkan ia mengenakan rok mini dan crop top atau atasan berpotongan pendek.

Dalam video yang diposting di sosial media Snapchat akhir pekan lalu, Khulood tampak berjalan di area sebuah benteng bersejarah di Desa Ushayqir, Provinsi Najd, sekitar 155 kilometer di utara Riyadh. Demikian seperti dikutip dari BBC pada Selasa 18 Juli 2017.

Najd sendiri merupakan salah satu daerah paling konservatif di Arab Saudi.

Selanjutnya...

2. Bisakah Anda Pecahkan Teka-Teki Matematika Menghebohkan Ini?

Menurut para pembuat soal, hanya 1 di antara 1000 orang yang mampu menemukan dua solusi berbeda untuk soal yang diberikan. (Sumber wikr.com via The Sun)

Sekarang ini bertebaran "uji kecerdasan" di medial sosial, termasuk Facebook. Apakah kita mengerti cara melakukannya?

Salah satu teka-teki yang dimaksud mensyaratkan para pengguna agar melengkapi beberapa urutan angka dengan pola tertentu.

Menurut para pembuat soal, hanya 1 di antara 1.000 orang yang mampu menemukan dua solusi berbeda untuk soal yang diberikan.

Dikutip dari News.com.au pada Selasa 18 Juli 2017, soal ujian itu bisa juga membuat para netizen kebingungan mencari cara penyelesaian yang mengharuskan para penjawab berpikir secara tidak biasa.

Selanjutnya...

3. Ilmuwan Tangkap Sinyal Aneh dari Bintang Tetangga, dari Alien?

Ilustrasi (iStock)

Ilmuwan yang mempelajari bintang-bintang di dekat Tata Surya kita, menangkap 'sinyal sangat aneh' dari salah satu dari benda langit itu.

Menurut astronom di Arecibo Observatory, sinyal yang hingga kini belum dapat dijelaskan itu berasal dari Ross 128, sebuah bintang kecil yang berada di Rasi Bintang Virgo.

Sinyal tersebut diyakini bukan akibat gangguan, karena ia memancarkan sinyal yang unik. Para ilmuwan mengatakan, ada tiga kemungkinan penjelasan utama atas hal itu.

Selanjutnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini