Sukses

Donald Trump Puji Kecantikan dan Bentuk Tubuh Ibu Negara Prancis

Dalam kunjungan resminya ke Prancis, Presiden Amerika Serikat Donald Trump melontarkan pujian kepada Ibu Negara Prancis Brigitte Macron

Liputan6.com, Paris - Dalam kunjungan resminya ke Prancis, Presiden Amerika Serikat Donald Trump melontarkan pujian kepada Ibu Negara Prancis Brigitte Macron. Orang nomor satu AS itu memuji penampilan fisik istri Emmanuel Macron tersebut.

"Anda betul-betul berwujud baik," sebut Trump kepada Brigitte, seperti dikutip dari New York Times, Jumat (14/7/2017).

Usai memuji Brigitte secara langsung, Trump kemudian berbicara kepada Macron dan kembali melontarkan pujian untuk sang Ibu Negara Prancis.

"Dia mempunyai bentuk fisik sangat baik," kata Trump.

"Cantik," ucap Trump.

Brigitte merespons komentar Trump dengan senyuman. Setelah mendengar pujian tersebut, Brigitte langsung menggenggam tangan ibu negara AS, Melanie, dan mengajaknya ke tempat berkeliling di kompleks museum Hôtel National des Invalides.

Setelah jadi Presiden, bukan pertama kali Trump memuji kondisi fisik seorang perempuan yang dilihatnya langsung. Belum lama ini, pujian serupa pernah dilontarkan kepada komedian Rosie O'Donnel dan seorang jurnalis Irlandia yang jadi koresponden untuk media AS, Caitriona Perry.

Pujian terhadap Perry disampaikan saat perempuan itu sedang berada di Oval Office untuk menemani Trump yang akan menelpon Varadkar. Melihat bentuk fisik Perry, miliarder nyentrik ini langsung memuji penampilannya.

"Dari mana Anda? Mari ke sini, kita memang selalu mempunyai jurnalis Irlandia yang cantik," ucap Trump kepada Perry.

Setelah menyampaikan pujian langsung kepada Perry, Trump menceritakan kecantikan sang jurnalis kepada PM Varadkar.

"Dia punya senyum yang cantik di wajahnya, saya bertaruh kalau dia telah melayani Anda dengan baik," kata Trump dalam sambungan telepon kepada Varadkar.

Simak video berikut:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emmanuel Macron, politikus Prancis yang menjabat sebagai Presiden Prancis dan ex-officio Pangeran Andorra sejak tanggal 14 Mei 2017.

    Emmanuel Macron