Sukses

5 Dokter Tampan yang Gegerkan Dunia Maya

Beberapa dokter ini sempat membuat heboh media sosial karena paras tampan yang mereka miliki.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah sakit identik dengan banyak hal yang menyeramkan. Jarum suntik, ruang operasi...hingga kamar jenazah. Bagi sebagian pasien berdiam diri di ruang rawat inap adalah sesuatu hal yang sangat membosankan. Banyak waktu yang terbuang karena hanya berdiam diri saja.

Banyak pula di antara mereka yang menginginkan mendapatkan perawatan di rumah masing-masing.

Namun apa jadinya jika ada sosok yang dapat memotivasi agar pasien betah selama menjalani perawatan. Bukan keluarga, teman dekat ataupun pacar, melainkan dokter tampan.

Para kaum hawa bisa saya diam tak berdaya apabila berada dalam kondisi semacam ini. Selama ini pasien merasa malas apabila harus tinggal menginap di rumah sakit, kini dengan sengaja berpura-pura sakit supaya bisa berlama-lama memandang dan bertemu dengan dokter pujaan.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 dokter tampan yang viral di sosial media:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dr. Gabriel Prado

Bentuk tubuh yang sempurna, memiliki masa otot memang menjadi ciri-ciri kaum pria yang gemar berolahraga. Hal tersebutlah yang membuat seorang dokter bernama Gabriel Prado kian populer bagi pengguna media sosial Instagram.

Dr. Gabriel Prado memiliki pengikut lebih dari 500 ribu orang (Instagram/@gabrielndsprado)

Tak hanya kesempurnaan tubuh, paras tampan Prado juga menarik perhatian kaum hawa. Publik pun kian penasaran dengan kehadiran dokter ini. Banyak di antara mereka yang sengaja mencari tahu identitas sang dokter.

Dilansir dari laman Stomp, dokter muda berusia 26 tahun ini tak hanya menguasai bidang kedokteran, tetapi juga menyukai kegiatan yang berbau alam dan petualangan.

Terik matahari dan desiran pasir pantai itulah yang menarik minta Prado. Kecintaannya terhadap alam itulah yang tergambar pada koleksi fotonya di akun sosial Instagram yang kini telah menyentuh angka 500 ribu pengikut.

Pria asal Sao Paolo, Brasil ini merupakan lulusan dari Universidade Federal de São Paulo seperti yang tertera dalam kolom identitas di akun Instagram-nya.

3 dari 6 halaman

2. Dr. Mikhail Varshavski

Tahun 2016, pengguna sosial media Instagram dihebohkan dengan kemunculan dokter berparas tampan. Tak tanggung-tanggung, saking populernya dokter ini jumlah pengikutnya di Instagram mencapai 2,5 juta orang.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, dokter muda yang pernah melakukan praktik di Overlook Medical Center di Summit, New Jersey ini sempat mencari teman kencan.

Dr. Mikhail Varshavski memiliki pengikut sebanyak 2,5 juta orang (Instagram/@doctor.mike)

Salah satu syarat yang ia ajukan adalah menyumbang sebagian uang saku pengguna Instagram untuk membantu orang-orang yang mengalami keterbatasan biaya.Langkah tersebut ia lakukan dalam rangka kampanye dari yayasan Limitless Tommorow.

Bukan hanya paras tampannya, dokter berusia 26 tahun ini kian menuai pujian berkat kerendahan hati dan sikap dermawannya terutama kepada anak-anak.

Dokter yang akrab dipanggil Mike itu sengaja memanfaatkan kepopulerannya untuk membantu sesama.

Jika Anda lihat, Mika tak hanya cocok menjadi seorang dokter yang merawat jutaan pasien. Melainkan menjadi seorang model atau aktor. Sebab, ia memiliki tubuh yang tinggi dan sempurna.

4 dari 6 halaman

3. Dr. Lacroix

Dr. Lacroix adalah pria tampan spesialis dermatologi yang tinggal di Montreal, Prancis. Dari akun Instagram-nya terlihat lebih dari 65 ribu pengikut.

Dr. Lacroix memiliki pengikut lebih dari 60 ribu orang (Instagram/@jay.phils)

Dikutip dari laman Thetalko.com, tak hanya mengurusi masalah kesehatan kulit para pasien. Ia juga menyukai sesuatu hal yang berkaitan dengan kesehatan tubuh seperti aktivitas gym.

Banyak kaum hawa yang dibuat teriak histeris karena dokter Lacroix. Pasalnya, ia kerap mengunggah foto tanpa baju yang memperlihatkan masa ototnya.

5 dari 6 halaman

4. Dr. Matt

Dr. Matt memiliki pengikut lebih dari 40 ribu orang (Instagram/@mattypowz1)

Sama halnya dengan dokter Lacroix, pria muda asal Monreal, Kanada ini juga seorang dokter spesialis dermatologis. Jumlah pengikut dalam akun Instagram-nya juga terbilang banyak yaitu mencapai 40 ribu orang.

Dikutip dari laman Thetalko.com, dokter Matt dikenal sebagai sosok yang aktif. Ia kerap menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan. Mengunjungi tempat-tempat menarik dan berlibur ke pantai.

Pria berhidung mancung ini juga menyukai hewan peliharaan seperti kucing. Kerap kali ia menunjukkan kemesraan dengan hewan peliharaannya yang juga membuat iri puluhan ribu pengikutnya.

6 dari 6 halaman

5. Petey Laohaburanakit

Banyak wanita di luar sana yang patah hati ketika mengetahui dokter tampan bernama Petey telah memiliki seorang istri dan anak. Hal tersebut lah yang tertera dalam kolom identitas Instagram-nya.

Dr. Petey Laohaburanakit memiliki pengikut lebih dari 6900 orang (Instagram/@dr.petey)

Dikutip dari laman Thetalko.com, ia menjadi idola kaum wanita karena paras tampannya yang dapat menghipnotis para pasien. Petey merupakan dokter spesialis perawatan paru-paru.

Hari-harinya juga diisi dengan bermain bersama keluarga dan melakukan liburan bersama.

Keahlian memasaknya juga kerap ia tunjukkan dalam beberapa foto hasil makanan yang pernah ia buat sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini