Sukses

Pasar Populer London Kebakaran, 70 Pemadam Dikerahkan

Beredar gambar yang menunjukkan bangunan di sebuah pasar di London, Camden Lock Place terbakar.

Liputan6.com, London - Kebakaran besar terjadi di sebuah pasar di London utara, Camden Lock Market.

"Sebanyak 70 petugas dan 10 unit mobil pemadam dikirim ke lokasi yang merupakan daya tarik wisata populer," Brigade Pemadam Kebakaran London seperti dikutip dari BBC, Senin (10/72017).

Seorang juru bicara polisi menuturkan, "Brigade Pemadam Kebakaran London sudah berada di lokasi kejadian saat petugas tiba. Belum diketahui pada tahap ini jika ada orang yang terluka."

London Ambulance Service mengatakan bahwa mereka tak merawat pasien korban kebakaran di pasar London itu, tapi tetap standby di tempat kejadian. Pun demikian dengan polisi Metropolitan.

Sejauh ini layanan ambulans mengatakan, pihaknya telah mengirim seorang pemimpin tim klinis dan Tim Respon Area Berbahaya di lokasi tersebut.

Tak lama kemudian, beredar gambar dari tempat kejadian yang menunjukkan bangunan di Camden Lock Place terbakar.

Seorang saksi mata kebakaran London mengatakan, bahwa api menyebar sangat cepat, dan dikhawatirkan akan terjadi ledakan akibat api yang merembet ke gedung-gedung di dekatnya.

"Insiden itu berlangsung sangat cepat. Saya baru saja lewat saat melihat api dan petugas pemadam kebakaran serta polisi, semuanya sangat cepat," ujar pria 24 tahun, saksi mata bernama Joan Ribes.

"Kami memanggil polisi untuk menutup jalan dan mengalihkan lalu lintas karena sangat berbahaya, api merembet ke daerah sekitarnya".

"Api bergerak sangat cepat, orang-orang menonton, tapi kami takut bangunan itu bisa meledak kapan saja karena ada restoran dengan dapur di dekatnya."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.