Sukses

Kisah Asmara Terlarang 8 Artis Hollywood dengan Pengasuh Anaknya

Sejumlah pesohor berikut ini dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pengasuh anaknya, bahkan sampai ada yang memperoleh anak bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan selebritas tak dikenal sebagai pernikahan yang paling stabil. Masyarakat menilai bahwa bahtera mereka penuh dengan gonjang-ganjing.

Bahkan seorang pengasuh (nanny) anak pun tak luput di dalam pusaran cerita pernikahan selebritas. 

Banyak orang menganggap bahwa hubungan itu terjalin karena para pengasuh menjadi pendengar yang baik dan turut mendukung karier si selebriti. Mereka juga mengetahui kehidupan selebriti itu luar-dalam.

Seperti diringkas dari ranker.com pada Sabtu (8/7/2017) delapan pesohor berikut ini dikabarkan pernah tergoda oleh pengasuh yang bersama di rumah mereka, bahkan sampai ada yang memperoleh anak bersama:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Gavin Rossdale

Galvin Rossdale. (Sumber Wikimedia Commons)

Melalui wawancara pada 2017, Gwen Stefani, mantan istri Gavin Rossdale, tidak sengaja membenarkan bahwa perceraian mereka terjadi setelah Rossdale berselingkuh dengan seorang pengasuh benama Mindy Mann.

Walaupun tidak menyebut Mann sebagai wanita simpanan bagi Rossdaele, Stefani menjelaskan bahwa ia melampiaskan kemarahan dan kesedihannya dalam bentuk gubahan lagu perpisahan mereka setelah 13 tahun.

Katanya kepada Vanity Fair, "Saya melewati masa kemarahan, tapi merasa lagu ini hampir seperti lagu pengampunan. Suatu pengakuan, saya dulu mencintaimu dan sekarang tidak lagi."

3 dari 9 halaman

2. Ben Affleck

Ben Affleck. (Sumber Wikimedia Commons)

Affleck membantah bahwa ia telah menyelingkuhi istrinya, Jennifer Garner, demi hubungan dengan pengasuh bernama Christine Ouzounian.

Beberapa sumber mengatakan bahwa setelah perpisahannya dengan Garner, Affleck tidak punya siapapun sebagai teman bicara sehingga ia berbicara kepada Ouzounian dan mungkin pernah ada "pertemuan-pertemuan tidak pantas."

Di sisi lain, penasihat hukum Affleck menyebut tuduhan itu sebagai "sampah."

4 dari 9 halaman

3. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger. (Sumber Wikimedia Commons)

Mildred "Patty" Baena adalah mantan asisten rumah tangga sekaligus mengawasi anak-anak Arnold Schwarzenegger.

Baena kemudian mendapatkan seorang anak dari Arnold Schwarzenegger dan mantan gubernur California itu tidak membantahnya.

Pada 1997, Baena sedang hamil Joseph pada saat bersamaan dengan kehamilan Maria Shriver, istri Schwarzenegger. Shriver akhirnya mengetahui hal itu setelah Joseph menginjak remaja karena amat mirip dengan ayahnya.

Ia mengetahui hal itu setelah masa jabatan suaminya sebagai gubernur dan segera mengakhiri pernikahan mereka yang telah berlangsung 25 tahun.

5 dari 9 halaman

4. Ethan Hawke

Ethan Hawke. (Sumber Wikimedia Commons)

Ketika Hawke putus hubungan dari Uma Thurman pada 2003, seorang pengasuh bernama Ryan Shawuges menjadi fokus perhatian sebagai penyebab perpisahan pasangan.

Hawke membantah memiliki alasan apapun dengan Shawhuges, tapi kemudian menikahi wanita itu pada 2008.

Hawke membela dirinya dengan mengatakan, "Saya tahu ada orang membayangkan kisah cinta seperti dalam 'Sound of Music' walau sebenarnya ketika Ryan dan saya saling jatuh cinta, saya sudah lama mempekerjakannya."

6 dari 9 halaman

5. Mick Jagger

Gaya Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger (REUTERS/Rodrigo Garrido)

Dalam buku berjudul "MICK, The Wild Life and Mad Genius of Jagger" karya Chris Anderson, si penulis menyebutkan bahwa Jagger melakukan seks di dapur dengan pengasuh bernama Claire saat Jerry Hall, istrinya, sedang tidur di dekat mereka.

Jagger tidak pernah memberikan tanggapan atas tudingan tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Jude Law

Jude Law. (Sumber Wikimedia Commons)

Sienna Miller adalah seorang wanita yang lucu, anggun dan sangat berhasil, tapi sepertinya tidak cukup bagi Jude Law.

Ketika masih bertunangan dengan Miller, beredar kabar bahwa Law memiliki hubungan dengan pengasuh bernama Daisy Wright.

Law mengakui hubungan itu dan Miller memaafkannya, tapi mereka akhirnya berpisah juga.

8 dari 9 halaman

7. Robin Williams

Robin Williams. (Sumber Flickr)

Williams dan istri pertamanya, Valerie Velardi, menikah pada 1978. Mereka bercerai pada 1988 di tengah kabar selentingan perselingkuhan Williams dengan Marsha Garces, pengasuh Zachary, putranya.

Williams juga dilaporkan pernah berselingkuh dengan pramusaji minuman dan hubungan inilah yang diduga menjadi alasan berakhirnya pernikahan dengan Velardi.

Menjelang 1989, Garces hamil dari hubungannya dengan Williams dan keduanya kemudian menikah. Pasangan itu tetap bersama selama 19 tahun dan dikaruniai 2 anak.

9 dari 9 halaman

8. Rob Lowe

Rob Lowe. (Sumber Wikimedia Commons)

Yang satu ini bukan perselingkuhan, tapi jelas melibatkan hal yang seksual.

Jessica Gibson mantan perawat bagi Rob Lowe dan Sheryl Berkoff, mengaku Rob Lowe menyentuh Gibson secara tidak pantas.

Gibson mengajukan gugatan hukum terhadap Lowe yang membantah tuduhannya. Gugatan itu akhirnya dibatalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini