Sukses

Pajang Foto Berbikini, Tentara Seksi Israel Picu Kehebohan

Seorang tentara wanita Israel yang glamor menjadi bintang media sosial setelah dia mulai memajang foto dirinya dalam balutan bikin seksi.

Liputan6.com, Yerusalem - Seorang tentara Israel ini menjadi bintang media sosial, setelah memajang foto dirinya dalam balutan bikini nan seksi.

Seperti dikutip dari Daily Mail, (7/7/2017), adalah Kim Mellibovsky, sosok pencuri perhatian para penggemarnya di Instagram berkat tampang dan tubuhnya yang aduhai.

Tak hanya memosting gambar memegang pistol dalam balutan seragam Pasukan Pertahanan Israel yang pas dengan tubuhnya, Kim yang diyakini berusia 22 tahun itu juga berbagi foto diri tengah bersama teman-temannya.

Lebih dari 20.000 orang menjadi follower tentara cantik itu di Instagram. Foto-fotonya pun mendapat ratusan 'Like' dan banjir komentar.

Foto-foto Kim dalam seragam militernya diambil saat dirinya ambil bagian dalam latihan menembak.

Israel memiliki peraturan wajib militer. Para pria harus mengabdi selama 2,8 tahun, sementara wanita hanya 2 tahun.

Peran perempuan dalam wajib milliter Israel tak maju ke zona tempur. Peran mereka relatif terbatas seperti perawat atau operator radio, namun aturan itu kabarnya akan berubah.

Diperkirakan ada lebih dari 120.000 peserta wajib militer saat ini.

Berikut ini video tentara cantik itu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.