Sukses

Top 3: 10 Selfie Terakhir Sebelum Maut Menjemput

Liputan6.com, Jakarta - Demi "eksis" di dunia maya, kadang-kadang orang melakukan selfie (swafoto) tanpa memikirkan bahaya. Pada Jumat (7/7/2017) pagi, sejumlah kisah selfie nekat berujung maut paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain laporan selfie berisiko, para pembaca juga menyimak kelakuan tidak pantas para istri penguasa dari berbagai penjuru dunia. Ada-ada saja yang dilakukan ketika suami mereka memiliki kekuasaan.

Masih terkait risiko bahaya, sejumlah wisatawan di Florida lolos dari maut ketika balon udara yang mereka tumpangi salah mendarat di telaga yang dipenuhi buaya ganas. Bagaimana bisa terjadi demikian?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. 10 Selfie Tragis sebelum Maut Merenggut Nyawa

Ilustrasi Selfie. Kredit: Rawpixel via Pixabay

Sudah ada ribuan laporan dari seluruh dunia tentang seseorang yang kehilangan nyawa karena mencoba melakukan selfie atau swafoto yang "sempurna."

Kenekatan itu seakan telah menjadi penyakit menular yang sukar dihentikan. Walaupun banyak kaum muda yang lebih berkemungkinan melakukan kenekatan itu, penyebaran 'penyakit' itu tidak terikat lokasi dan usia.

Ulah itu menyebar mulai dari remaja yang ingin pamer kehebatan hingga wisatawan berusia matang yang tidak berhati-hati dalam bergaya.

Selanjutnya...

2. Menampar hingga Boros, 4 Ibu Pejabat Ini Bertingkah di Luar Batas

Asma al-Assad adalah istri Presiden Syria, Bashar al-Assad. Asma lulusan universitas King's College London dan aktif dalam organisasi amal dan badan kemanusiaan serta gerakan emansipasi wanita di Suriah (Istimewa)

Meski tak punya wewenang secara langsung, menjadi pendamping kepala negara atau pemerintahan otomatis ikut berkuasa.

Ada yang menggunakan kekuasaannya untuk hal-hal baik, yang membawa manfaat bagi banyak orang. Namun, ada juga istri presiden atau penguasa yang berperilaku di luar batas.

Karena berada di lingkar dalam kekuasaan, mereka bertindak secara sadar atau tidak sengaja yang merugikan publik.

Nama ibu negara yang paling nyentrik dan kontroversial salah satunya adalah Imelda Marcos.

Selanjutnya...

3. Detik-Detik Balon Udara Mendarat di Telaga yang Dipenuhi Buaya

Ilustrasi balon udara (iStock)

Menghabiskan waktu berwisata dengan melihat pemandangan kota dari ketinggian menggunakan balon udara memang mengasyikkan. Balon raksasa akan membawa kita terbang tinggi hanya dengan sebuah keranjang besar.

Namun tak semua perjalanan menggunakan balon itu berakhir dengan rasa gembira. Pasalnya, sekelompok wisatawan di Florida, Amerika Serikat, sempat merasa panik ketika balon udara yang dinaikinya mendarat tak sempurna.

Dikutip dari laman Independent, Rabu 5 Juli 2017, tujuh wisatawan tersebut patut bernapas lega, sebab lolos dari maut.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Tragis, Pria Ini Tewas Usai Lamar Kekasih di Jembatan Irabu
Artikel Selanjutnya
Istri Mengamuk Usai Rooney Mabuk Bareng Wanita Lain