Sukses

Top 3: Eksperimen Kejam terhadap Manusia

Liputan6.com, Jakarta - Demi ilmu pengetahuan, manusia melakukan percobaan dan pengujian ilmiah. Tapi, hal demikian bisa saja dilakukan secara tidak manusiawi. Sejumlah eksperimen sadis paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu (5/7/2017) pagi.

Tuntutan pemidanaan terhadap dalam Bom Bali juga menyedot perhatian pembaca karena disinyalir berujung pada penjatuhan hukuman mati. 

Dampak dan akibat terlalu sering melakukan hubungan seks juga menggelitik rasa ingin tahu. Selain sejumlah manfaat, kegiatan seks yang terlalu sering membawa sejumlah risiko.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. 6 Eksperimen Sadis yang Pernah Dilakukan pada Manusia

Kamp Auschwitz Nazi, pengunjung menggunakan masker gas (wikipedia)

Human experimentation (atau human subject research) merupakan salah satu upaya dalam ilmu pengetahuan untuk melakukan pembuktian ilmiah secara sistematis, dengan menggunakan manusia sebagai objek penelitian.

Sepanjang sejarah dan perkembangan ilmu pengetahuan, eksperimen terhadap manusia--khususnya dalam dunia medis dan kedokteran--merupakan topik kontroversial yang banyak menuai perdebatan. Jika dilakukan secara salah, melanggar etika, dan hukum internasional, akan membuat human experimentation sebagai sebuah kejahatan terhadap kemanusiaan (crime against the humanities).

Selanjutnya...

2. Pemidanaan Dalang Bom Bali Hambali di AS Berujung Tuntutan Mati?

Foto Terbaru Hambali (CIA Handout/Guantanamo Court/Miami Herald)

Hambali alias Riduan Isamuddin adalah nama lama di daftar teroris yang beraksi di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ia diyakini sebagai otak Bom Bali dan aksi teror lain.

Ia juga merancang sejumlah aksi teror di negeri jiran -- meledakan Jembatan Johor di Malaysia dan menebar teror di Bandara Changi, Singapura dengan plot serupa dengan pengeboman menara kembar World Trade Centre 11 September 2001 -- membajak pesawat dan menabrakannya ke area bandara.

Selanjutnya...

3. 15 Hal yang Bisa Terjadi Jika Terlalu Sering Berhubungan Seks

Ilustrasi Hubungan Seks (iStockphoto)

Seks adalah salah satu aktivitas yang dianggap menyenangkan. Menurut pengamatan, melakukan hubungan seks dapat membuat seseorang lebih baik secara emosional, lebih sehat, dan bahagia.

Tapi bagaimana kalau terlalu banyak melakukan seks? Apakah ada akibat buruknya?

Kebanyakan orang tidak perlu khawatir dengan apa yang terjadi pada tubuh manusia setelah melakukan seks, kecuali bagi mereka yang benar-benar terlalu sering.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
3 Orang Ini Ternyata Sosok yang Telah Mengubah Dunia
Artikel Selanjutnya
Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bisa Memicu Perang Dunia III