Sukses

Detik-Detik Horor Pengantin Pria Tembak Fotografer dengan AK-47

Seorang mempelai pria secara tak sengaja menembak seorang fotografer dengan AK-47 yang dibawanya.

Liputan6.com, Beirut - Seorang mempelai pria secara tak sengaja menembak seorang fotografer, karena kehilangan kendali atas AK-47 yang digunakan pada pernikahannya di Lebanon.

Rekaman mengejutkan itu kemudian beredar di dunia maya.

Dalam tayangan tersebut, ditunjukkan pria itu dengan santai memegang AK-47 menggunakan satu tangan sambil duduk di meja yang dikelilingi orang-orang. Lalu, tiba-tiba hujan peluru terjadi di pesta yang diselenggarakan di Kota Bteghrin.

Insiden penembakan itu diduga terjadi karena si mempelai pria sepertinya meremehkan kekuatan senjata otomatis itu. Sehingga, ia lepas kendali dan pelurunya mengenai meja, membuat makanan berhamburan, dan menembak seorang fotografer.

Korban dilarikan ke Mount Lebanon's Bhannes Medical Center untuk mendapat perawatan akibat cedera.

"Kerabat pengantin laki-laki yang membawa fotografer terluka ke rumah sakit," kata Direktur Eksekutif di Pusat Kesehatan Bhannes, Michel Chahine kepada The Daily Star yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (4/7/2017).

Namun, begitu di sampai sana, beberapa kerabat mempelai pria dilaporkan menyerang sejumlah dokter yang merawat korban. "Seorang staf menderita cedera pada bagian mata dan harus menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang," jelas Chahine.

"Sejujurnya saya tak mengerti mengapa mereka melakukan itu ... Mereka membawa korban ke rumah sakit lalu memukul orang-orang yang berusaha merawat korban."

Ketika ditanya apakah ada keamanan di rumah sakit, Chahine mengatakan bahwa di sana tak ada penjagaan karena merupakan daerah yang tenang.

"Pintu kita terbuka untuk mereka yang membutuhkan," jelasnya. "Kami berada di pegunungan, di sebuah desa, tidak seperti di Beirut."

Dia menambahkan bahwa identitas penyerang sudah diketahui dan sekarang menjadi tanggung jawab aparat untuk memperkarakannya.

Presiden Private Hospitals Syndicate, Sleiman Haroun, mengutuk tindakan kekerasan tersebut.

Berikut ini detik-detik saat letusan senjata AK-47 mengenai fotografer di sebuah pesta pernikahan di Lebanon:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.