Sukses

Top 3: Ketika Boneka Seks Mengisi Kehampaan Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Ketika cinta pasutri sudah meredup, ada sejumlah cara kompensasi. Tapi, kisah kekosongan cinta di Jepang ini sungguh tidak biasa sehingga sangat menyedot perhatian pada pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (3/7/2017) pagi.

Para pembaca juga penasaran dengan latar belakang Barack Obama, misalnya tentang ayah tiri Presiden ke-44 Amerika Serikat tersebut.

Kisah tampilan sosok terduga hantu dalam sejumlah foto juga mengusik rasa ingin tahu pembaca. Dari masa ke masa, selalu saja ada sosok yang muncul tak diundang dalam foto-foto.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

 

1. Kisah Nyata Pria Tinggal Seatap dengan Boneka Seks dan Istri

Masayuki Ozaki dengan Mayu, boneka seks miliknya. (Sumber AFP/Behrouz Mehri)

Ketika getar-getar cinta meredup dalam pernikahan Masayuki Ozaki, ia kemudian menemukan pelampiasan kekosongan cinta itu kepada suatu boneka seks berbahan silikon. Ia bahkan yakin sekali bahwa benda itu adalah cinta sejati dalam kehidupannya.

Boneka berukuran seperti manusia itu dinamainya Mayu. Ia bahkan tinggal satu atap dengan benda itu, istri dan putri remajanya di Tokyo.

Hal itu sempat memicu kemarahan, sebelum akhirnya tercapai kesepakatan dengan sang istri.

Selanjutnya...


2. Ayah Tiri Obama, dari Topograf ABRI hingga Pekerja Minyak

Foto keluarga yang dirilis oleh kampanye kepresidenan 2008. Mantan Presiden AS, Barack Obama (kanan) di usia 9 tahun berpose dengan ayah tirinya Lolo Soetoro, saudaranya Maya Soetoro dan ibunya Ann Dunham pada tahun 1970. (AFP Photo/Obama For America)

Presiden AS ke-44, Barack Hussein Obama baru saja menyambangi kembali kampung halamannya yang kedua, Indonesia. Ia datang dari latar belakang yang beragam. Ibunya, Ann Dunham adalah perempuan kulit putih yang lahir di Kansas, Amerika Serikat. Sementara, ayah kandungnya berasal dari Kenya dan memeluk agama Islam.

Saat Obama berusia 6 tahun, sang ibu menikah dengan seorang pria Indonesia bernama Lolo Soetoro. Ia pun pindah ke Jakarta, yang dianggapnya sebagai kampung halaman kedua.

Siapa Lolo Soetoro sebenarnya?

Selanjutnya...


3. 6 Penampakan Hantu yang Diabadikan Kamera

Ilustrasi ruang berhantu. (Sumber Pixabay)

nda percaya adanya hantu? Jika memang percaya, maka gambar-gambar berikut ini mungkin akan membuat Anda yakin.

Memang benar, sekarang ini sudah ada perangkat lunak komputer untuk merekayasa foto agar mirip seperti asli. Jadi, mereka yang tidak percaya adanya hantu menduga ada rekayasa.

Tapi, foto-foto berikut mungkin dapat mengubah pikiran. Yang penting, biarkan pikiran terbuka lebar terhadap berbagai kemungkinan-kemungkinan yang tidak bisa diterangkan secara logika.

Ada hal-hal yang memang tidak bisa dipecahkan oleh ilmu pengetahuan.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
6 Negara Ini Diprediksi Akan Hilang dari Peta pada 2115
Artikel Selanjutnya
Paspor Dicabut, Penceramah Zakir Naik Tak Punya Kewarganegaraan