Sukses

Koleksi Musim Dingin Gucci dan Versace Digelar

Rumah mode Gucci dan Versace menampilkan rancangan musim gugur dan dingin 2002-2003 dalam rangkaian pekan fashion di Milan, Italia. Kedua rumah mode itu menampilkan rancangan yang berbeda.

Liputan6.com, Milan: Rumah mode terkemuka Gucci dan Versace menampilkan rancangan khas mereka untuk musim gugur dan dingin 2002-2003 dalam rangkaian pekan fashion di Milan, Italia, Sabtu (2/3). Dalam acara itu Gucci mengetengahkan sejumlah mode dengan tema hitam polos. Sedangkan Versace menampilkan koleksi versusnya yang didominasi aneka warna cerah.

Dalam pergelaran kali ini, rumah mode yang menampilkan karya perancang andalannya Tom Ford mengetahkan rancangan dari bahan sutera hitam. Selain itu, ditampilkan juga celana stretch dengan potongan ekstra panjang yang bagian ujungnya, yaitu sisi pergelangan kaki tergulung. Sedangkan, gaun malam ditampilkan dengan leher bentuk V rendah yang glamour.

Berbeda dengan Gucci, rumah mode Versace yang dimotori perancang andalannya Donatela Versace menampilkan gaun dengan warna-warna cerah. Koleksi aneka busana warna cerah yang diberi nama versus ini tampak menarik ketika diperagakan para model dengan bersepatu tinggi enam inci.

Busana-busana rancangan Donatela kali ini diberi sentuhan punk dengan warna-warna terang layaknya lampu neon. Contohnya, jeans biru dan bahan kulit cokelat ditampilkan dengan pola patchwork atau tambal sulam. Bukan hanya itu, ditampilkan juga rancangan bulu berwarna biru langit yang dipasangkan pada jaket sangat berkesan individualis. Sedangkan busana malam, Donatela menampilkan busana pendek yang dibuat dari bahan mengkilap.(ORS/Indri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini