Sukses

Top 3: Tawa Sniper Perempuan yang Nyaris Mati Tertembak

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman seorang sniper wanita Kurdi yang tertawa ketika nyaris tewas tertembus peluru menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat (30/6/2017) pagi.

Kelahiran seorang bayi di dalam penerbangan itu juga menyedot perhatian pembaca. Ternyata bayi itu lahir mendahului perkiraan jadwalnya. Ia pun diberi kesempatan penerbangan gratis seumur hidup.

Perilaku seks dalam mobil juga ternyata menggelitik rasa ingin tahu pembaca, termasuk risiko kematian karena kelalaian dan kurangnya kewaspadaan.

Berikut dalam Top 3 Global selengkapnya:

1. Sniper Perempuan Tertawa Saat Peluru Nyaris Tembus Kepalanya

Perempuan Kurdi yang juga seorang penembak jitu viral di sosial media karena tertawa saat sebuah peluru nyaris menembus kepalanya (Twitter/@Sergermed_)

Apa jadinya jika bagian kepala Anda nyaris tertembak peluru? Perilaku panik, takut, dan juga gelisah akan melanda kita. Sebab, nyawa yang menjadi taruhannya.

Namun, beda halnya dengan seorang perempuan Kurdi yang juga seorang penembak jitu. Ia malah tertawa ketika sebuah peluru yang ditembakkan oleh anggota ISIS nyaris menembus tempurung kepalanya.

Dikutip dari laman New York Post, Rabu 28 Juni 2017, reaksi perempuan tersebut terekam dan beredar di dunia maya. 

Selanjutnya...


2. Lahir di Pesawat, Bayi Ini Dapat Penerbangan Gratis Seumur Hidup

Ilustrasi Pesawat (AFP)

Tak pernah terbayangkan bagi Cristina Penton, wanita hamil berusia 35 tahun ini melakukan persalinan di dalam pesawat terbang. Berselang sepuluh menit setelah lepas landas, ia sudah merasakan hal aneh di dalam perutnya.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Rabu 28 Juni 2017, seorang anak laki-laki kemudian dilaporkan lahir dalam maskapai penerbangan Spirit Airlines di atas ketinggian 39.000 kaki, dengan rute Fort Lauderdale menuju Texas.

Mulanya Penton hanya mengira sakit yang ia rasa di bagian perut hanya serangan panik belaka, sebab usia kehamilannya baru 36 minggu. 

Selanjutnya...

 

3. 7 Kisah Hubungan Seks di Dalam Mobil yang Berujung Maut

Ilustrasi Foto Kecelakaan Mobil (iStockphoto)

agi kebanyakan orang, melakukan hubungan seks merupakan hal yang mengandung privasi tinggi sehingga melakukannya jauh dari pandangan publik.

Tapi, sebagian orang melihat ruang dalam mobil sebagai perpanjangan wilayah pribadinya sehingga tidak sungkan melakukan kegiatan seks di dalamnya.

Ketika sedang larut dalam aksi mereka, pasangan pelakunya bisa kehilangan kewaspadaan terhadap lingkungan.

Misalnya, orang bisa saja lalai menyikapi kebocoran gas karbon monoksida dari knalpot atau salah menempatkan gigi transmisi saat parkir.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Ini yang Dikatakan Direktur CIA Soal Rusia, Iran, dan Kim Jong-un
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kenapa Orang Rusia Tidak Percaya Amerika Serikat