Sukses

Perempuan Ini Tampak Muda Meski Berusia 41 Tahun, Apa Rahasianya?

Liputan6.com, Taipei - Seorang desainer interior asal Taiwan, Lure Hsu, mulai terkenal berkat penampilannya yang tampak muda. Pada usianya yang menginjak 41 tahun, ia tampak seperti perempuan berusia 20-an.

Pada tahun 2015, saudaranya Sharon (35) yang merupakan seorang aktris, mengundang Lure untuk menghadiri acara hiburan. Penggemarnya terkejut saat mengetahui usia Lure yang sebenarnya--saat itu ia berumur 40 tahun.

Dikutip dari Indy 100, Sabtu (24/6/2017), Lure sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke 42. Fakta tersebut makin membuat pengikut di Instagramnya meningkat secara signifikan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Friday, Lure mengungkap rahasia awet mudanya.

"Melembapkan wajah sangat penting. Sebenarnya, penuaan, garis halus, dan masalah kulit lainnya bisa berkurang dengan pelembap," ujar Lure

"Selain itu, peran matahari juga sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat, tetapi jangan berlebihan terkena sinar matahari--terutama pada musim panas."

Lure Hsu (Instagram/lurehsu)

"Meski matahari tidak terik, Anda tetap harus menggunakan tabir surya karena kulit yang terkena sinar Matahari akan menyebabkan kulit kering dan menimbulkan bintik-bintik kecil dan garis halus lebih mudah muncul."

"Jadi saya pikir kesimpulannya hanya melembapkan wajah dengan baik dan tidak terlalu mengekspos diri Anda terhadap sinar matahari," jelas Lure yang saat ini memiliki 283 ribu pengikut di Instagram.

Dia menyarankan untuk mengonsumsi secangkir kopi hitam setiap pagi, sedikit mengonsumsi minuman manis, mengurangi makanan berminyak, dan memperbanyak konsumsi buah dan sayuran dan serta mencukupi kebutuhan hidrasi tubuh.

Lure juga menyarankan untuk mengurangi konsumsi daging, memperbanyak asupan serat, makanan berprotein tinggi, dan juga olahraga.

Artikel Selanjutnya
Seperti Ini Wajah Bumi Saat Es Sedunia Mencair, Pertanda Kiamat?
Artikel Selanjutnya
4 Negara Besar yang Dihapus dari Peta Dunia